GAUN PAGAR AYU

 GAUN PAGAR AYU

GAUN PAGAR AYU
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selamanya tampak jelita dgn model badan yg indah. Dengan mendapatkan fisik yang indah pasti akan menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran kalau byk orang yang rela menjalani apapun untuk menerima model badan idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi mendapatkan fisik indah sis nggak selalu wajib diet, lho. Hyn dgn menginterpretasikan tipe badan kamu serta menetapkan pakaian yang tepat saja, sista tetap bisa lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk teliti manual smart memilih baju yg sinkron dgn model tubuhmu dgn ini.

GAUN PAGAR AYU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas rupa fisik ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi sis yang memperoleh model badan seperti ini pembaca sanggup menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt ekstra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pd bagian leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

GAUN PAGAR AYU

 GAUN PAGAR AYU

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis fisik seperti ini yakni biasanya tampak dari ukuran fisik bagian atas yang ekstra eksesif beserta mengecil pada wilayah bawah. Utk pembaca yang mempunyai tampilan badan serupa ini, sepantasnya menggunakan outfit yang panjang bakal menyetarakan tipe tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali menjajal menggunakan rok jenis pencil ya, karna akan menghasilkan lokasi pinggang serta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan byk di wilayah pinggang.

GAUN PAGAR AYU
3. Pear Body Type
Bagi kamu yang mempunyai badan ini serupa Beyonce dengan kata lain Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sista dgn menerapkan outfit yg hanya ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yang gede dengan detail di daerah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan wilayah fisik anda yang besar. Be smart!

GAUN PAGAR AYU
4. Straight Tubuh Type
Utk sis yang merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa menciptakan fisik sis terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang sederhana dan tidak kelewat ramai. Hindari juga memakekan terlalu byk fashion dgn detail yg ramai alias aksesoris yang banget banyak dlm satu paduan outfit.

GAUN PAGAR AYU

GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar