SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

 SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak selamanya terlihat ayu dengan bentuk badan yg indah. Dgn memiliki badan yang indah puguh bakal meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran kalau byk orang yg bersedia memperbuat apapun utk menerima rupa badan idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, bakal menerima fisik indah kamu tak selalu perlu diet, lho. Sekadar dengan menginterpretasikan jenis tubuh kamu & menyeleksi pakaian yg tepat saja, sista konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk simak tutorial cerdas menyeleksi baju yang bertimbal dgn jenis tubuhmu dgn ini.

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tipe fisik ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, untuk anda yg mempunyai jenis fisik seperti ini sista dapat memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh kamu sanggup extra terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher agar dpt menonjolkan bahu pembaca yang indah. Kamu juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

 SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini adalah lazimnya tampak dari size tubuh area atas yg lebih ekstra & mengecil pd lokasi bawah. Bagi kamu yang mendapatkan bentuk badan seperti ini, sebenarnya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan jenis tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck mampu sista gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok rupa pencil ya, karna mau membuat daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail banget banyak di area pinggang.

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sis yg memiliki fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn memakaikan outfit yang cuman ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang lebih dari standar dgn detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dengan tipe basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan wilayah tubuh kamu yang besar. Be smart!

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal kamu yang merasa nggak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca bisa memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup menghasilkan fisik kamu muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif bersama nggak berlebihan ramai. Hindari juga memakekan amat byk fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan banyak dalam satu paduan outfit.

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

SEWA GAUN BRIDAL BANDUNG

LihatTutupKomentar