BUAT DRESS LONG DRESS

 BUAT DRESS LONG DRESS

BUAT DRESS LONG DRESS
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin selamanya kelihatan jelita dengan rupa fisik yang indah. Dgn mempunyai fisik yang indah puguh akan meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo byk orang yang ikhlas melakukan apapun untuk menerima tipe tubuh idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah kamu tidak terus-menerus perlu diet, lho. Cukup dengan memahami rupa fisik sista bersama menapis pakaian yang tepat saja, anda senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk simak metode jenius memilih baju yg sebati dengan rupa tubuhmu berikut ini.

BUAT DRESS LONG DRESS
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk tubuh ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, buat sis yg mempunyai tipe fisik serupa ini sis mampu menyaring bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt extra terlihat. Untuk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd area leher agar dapat menonjolkan bahu pembaca yang indah. Sista juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BUAT DRESS LONG DRESS

 BUAT DRESS LONG DRESS

2. Apple body type
Ciri-ciri model fisik serupa ini adalah rata-rata tampak dari ukuran tubuh area atas yg lebih lbh dr standar beserta mengecil pada daerah bawah. Buat pembaca yg memiliki tipe tubuh serupa ini, seyogianya memakaikan outfit yg panjang buat menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok desain pencil ya, karna mau menghasilkan wilayah pinggang bersama pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail banget byk di wilayah pinggang.

BUAT DRESS LONG DRESS
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yg memiliki tubuh ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yg sekadar ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang extra dgn detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail karena mampu memperlihatkan lokasi tubuh kamu yang besar. Be smart!

BUAT DRESS LONG DRESS
4. Straight Badan Type
Untuk sista yg merasa tidak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat badan pembaca muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis dengan tak banget ramai. Hindari juga menggunakan terlalu byk busana dgn detail yg ramai atau aksesoris yang terlampau byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS LONG DRESS

BUAT DRESS LONG DRESS

LihatTutupKomentar