BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

 BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak terus-menerus muncul elok dengan bentuk badan yg indah. Dgn mempunyai badan yg indah puguh akan menaikkan rasa PD kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang rela menjalankan apapun bakal memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima tubuh indah sista nggak selalu harus diet, lho. Cukup dgn mengetahui rupa fisik anda bersama menentukan pakaian yg tepat saja, pembaca teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk perhatikan tata cara smart memilah baju yang sesuai dengan tampilan tubuhmu berserta ini.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tampilan tubuh ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal sis yang memperoleh bentuk fisik sebagaimana ini pembaca mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan sista dapat ekstra terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pd daerah leher agar dpt menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga dapat memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus sebab dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

 BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model badan serupa ini ialah umumnya kelihatan dari size fisik daerah atas yg ekstra lbh dr standar beserta mengecil pada daerah bawah. Bagi pembaca yang memperoleh rupa tubuh seperti ini, sebenarnya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mencari akal memakaikan rok rupa pencil ya, karena bakal membuat daerah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di wilayah pinggang.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk sis yg mempunyai badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn memakaikan outfit yg hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg ekstra dgn detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dgn kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi tubuh anda yang besar. Be smart!

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi sis yang merasa tak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu menciptakan fisik anda tampak extra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan tidak sangat ramai. Hindari juga menggunakan terlalu byk fashion dgn detail yang ramai alias tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

BUAT GAUN PENDEK BANDUNG

LihatTutupKomentar