BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selamanya terlihat ayu dgn rupa fisik yg indah. Dengan mempunyai fisik yang indah puguh bakal menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh k'lo byk orang yang bersedia menjalani apapun utk menerima model badan idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah kamu enggak selalu wajib diet, lho. Cuma dengan mengerti rupa tubuh sista serta menyaring pakaian yg tepat saja, kamu konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk teliti metode smart menunjuk baju yg pantas dgn tampilan tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari tipe tubuh ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bakal anda yg mempunyai tampilan badan seperti ini pembaca bisa memutuskan bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk fisik kamu dpt ekstra terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yang indah. Anda juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

 BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model badan semacam ini merupakan rata-rata terlihat dari size fisik wilayah atas yg ekstra besar bersama mengecil pada bagian bawah. Bagi anda yang mendapatkan bentuk badan semacam ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup kamu gunakan. Buat bawahannya, pilihlah jenis rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengecek memakaikan rok design pencil ya, sebab bakal menciptakan wilayah pinggang & pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail amat banyak di lokasi pinggang.

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sista yang memperoleh tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak butuh bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dgn memakaikan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang extra dgn detail di wilayah bahu alias lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu opsi yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt alias fishtail karna bisa memperlihatkan bagian tubuh sista yang besar. Be smart!

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sista dpt menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang mampu membuat tubuh pembaca terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet beserta tidak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan terlampau banyak busana dgn detail yg ramai alias tambahan yang amat byk dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

BUAT GAUN PENERIMA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar