DRESS MODEL

 DRESS MODEL

DRESS MODEL
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selamanya kelihatan jelita dgn rupa fisik yg indah. Dgn memperoleh badan yang indah pasti bakal menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh kalo banyak orang yang rela melaksanakan apapun buat menerima rupa badan idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal mendapatkan tubuh indah anda tidak senantiasa usah diet, lho. Hanya dgn memahami tipe badan sis dan menetapkan pakaian yang tepat saja, kamu konsisten bisa lho berpenampilan menarik. Tak butuh bingung, yuk simak cara cerdas menyaring baju yg setakar dgn tampilan tubuhmu dgn ini.

DRESS MODEL
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari bentuk badan ini yakni pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal sis yang mendapatkan model fisik seperti ini kamu dpt menyaring bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt agar lekuk badan sista bisa lbh terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada daerah leher agar bisa menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS MODEL

 DRESS MODEL

2. Apple body type
Ciri-ciri rupa tubuh seperti ini adalah kebanyakan kelihatan dari ukuran fisik area atas yg ekstra extra dengan mengecil pd lokasi bawah. Utk sista yg mendapatkan bentuk fisik seperti ini, seyogianya menerapkan outfit yg panjang buat menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal menggunakan rok desain pencil ya, karena mau menghasilkan lokasi pinggang dengan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail amat banyak di wilayah pinggang.

DRESS MODEL
3. Pear Body Type
Utk kamu yg mendapatkan badan ini serupa Beyonce alias Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memperoleh pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dengan memakekan outfit yg cukup ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, beserta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan wilayah tubuh kamu yg besar. Be smart!

DRESS MODEL
4. Straight Body Type
Bakal sis yang merasa tak memiliki garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg sanggup menghasilkan fisik anda muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dengan tidak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan terlampau banyak busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

DRESS MODEL

DRESS MODEL

LihatTutupKomentar