GAUN HIJAU

 GAUN HIJAU

GAUN HIJAU
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin terus-menerus terlihat elok dengan tipe tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yg indah puguh akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran bila banyak orang yang ikhlas melakukan apapun buat menerima jenis tubuh idealnya, salah satunya ialah dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan fisik indah kamu tidak selalu kudu diet, lho. Cuma dgn mengetahui model tubuh anda dengan menunjuk pakaian yang tepat saja, kamu teguh mampu lho berpenampilan menarik. Nggak harus bingung, yuk kaji tips smart memilah baju yang pantas dgn jenis tubuhmu dgn ini.

GAUN HIJAU
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, utk anda yang mempunyai rupa tubuh serupa ini sis bisa menyortir bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk tubuh anda mampu lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Sista juga dapat menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN HIJAU

 GAUN HIJAU

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan semacam ini ialah kebanyakan kelihatan dari ukuran fisik daerah atas yg lbh extra serta mengecil pd lokasi bawah. Utk kamu yg mendapatkan bentuk badan semacam ini, selayaknya menggunakan outfit yg panjang bagi menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck sanggup kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menerapkan rok tipe pencil ya, karna mau membuat area pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail sangat banyak di lokasi pinggang.

GAUN HIJAU
3. Pear Tubuh Type
Bagi kamu yg memperoleh fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, tak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah anda dengan memakaikan outfit yg cuman ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan wilayah tubuh sista yang besar. Be smart!

GAUN HIJAU
4. Straight Badan Type
Bakal pembaca yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sis mampu memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat badan kamu muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang serta tak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan kelewat byk fashion dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yg terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

GAUN HIJAU

GAUN HIJAU

LihatTutupKomentar