DRESS PESTA

 DRESS PESTA

DRESS PESTA
Sebagai perempuan, sis tentunya kepingin senantiasa terlihat ayu dgn tipe badan yang indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah tentu hendak menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang rela melaksanakan apapun utk mendapatkan bentuk badan idealnya, salah satunya yakni dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan badan indah sis enggak selamanya perlu diet, lho. Hyn dgn mengartikan tipe tubuh kamu dengan mengangkat pakaian yang tepat saja, anda tetep mampu lho berpenampilan menarik. Nggak perlu bingung, yuk teliti strategi pandai memilih baju yang sinkron dgn tampilan tubuhmu berserta ini.

DRESS PESTA
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk fisik ini yaitu pundak yang lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sista yg mendapatkan tipe tubuh sebagaimana ini sista dapat mengangkat bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk tubuh sis dpt lbh terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pd area leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

DRESS PESTA

 DRESS PESTA

2. Apple body type
Ciri-ciri tampilan fisik seperti ini adalah biasanya tampak dari skala badan daerah atas yang lbh gede bersama mengecil pada area bawah. Bakal sis yang mendapatkan model fisik sebagaimana ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang untuk menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn bentuk lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dpt kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok design pencil ya, karna mau menghasilkan bagian pinggang dengan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlalu byk di lokasi pinggang.

DRESS PESTA
3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak kudu bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah sis dgn memakaikan outfit yang sekadar ramai serta juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang eksesif dengan detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yakni pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail krn dapat memperlihatkan lokasi badan kamu yg besar. Be smart!

DRESS PESTA
4. Straight Body Type
Untuk kamu yg merasa nggak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan fisik sis terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet bersama tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan berlebihan banyak busana dengan detail yg ramai atau aksesoris yang betul-betul banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS PESTA

DRESS PESTA

LihatTutupKomentar