JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

 JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selamanya kelihatan ayu dengan tipe tubuh yang indah. Dgn mempunyai fisik yg indah pasti hendak menambahkan rasa PD kamu. Makanya, enggak heran jika byk orang yg rela memperbuat apapun untuk mendapatkan rupa tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah pembaca nggak senantiasa harus diet, lho. Cuman dengan mengetahui bentuk fisik sis dan memutuskan pakaian yang tepat saja, anda tetep bisa lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk teliti panduan jenius menyortir baju yang serasi dengan tampilan tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari tampilan tubuh ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal kamu yang mempunyai tampilan fisik sebagaimana ini pembaca dpt menunjuk bawahan a-line, full circle, & pencil skirt agar lekuk badan sis bisa ekstra terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

 JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk badan serupa ini merupakan rata-rata tampak dari size fisik area atas yang lebih lebih dari standar bersama mengecil pada area bawah. Bakal sis yg mendapatkan tampilan fisik seperti ini, sepatutnya menggunakan outfit yang panjang bagi menyetarakan jenis tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup sis gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji menggunakan rok jenis pencil ya, karena akan membuat lokasi pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail betul-betul byk di lokasi pinggang.

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi sista yang mempunyai badan ini semacam Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan memakekan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg extra dgn detail di bagian bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, dress A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah pilihan yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt atau fishtail sebab mampu memperlihatkan area tubuh anda yang besar. Be smart!

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sista yg merasa tidak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis mampu menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menghasilkan fisik sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dan tidak berlebihan ramai. Hindari juga menerapkan terlalu byk busana dengan detail yang ramai dengan kata lain aksesoris yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

JUAL DRESS ELEGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar