BUTIK DRESS

 BUTIK DRESS

BUTIK DRESS
Saat mencontoh sebuah kegiatan pesta, disamping dituntut untuk tampak maksimal, juga disarankan untuk menuruti cara tema dari pembuat agenda merupakan salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada nggak semua etika lainnya sebelum Sista memastikan busana yang cocok.

BUTIK DRESS
1. Seleksi pakaian bertimbal dgn tema
Pemilik acara adakalanya menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan utk mengikuti manual yg udah disepakati. Langkah tsb akan membuat Sista dianggap sopan serta menghargai owner pesta.

BUTIK DRESS
2. Seleksi pakaian bertimbal dgn kelompok usia tuan gedung bersama undangan lainnya
Dalam problem acara dengan sahabat seusia, mungkin Anda lbh bebas dalam berekspresi. Tetapi dlm perjamuan orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, dengan tak berlebihan.

BUTIK DRESS
3. Seleksi pakaian sesuai dgn daerah pesta
Kalo invitasi Sis enggak menyebutkan dengan cara jelas dari dress code, Kamu bisa menilai etika berpakaian yang sinkron utk perayaan dengan lokasinya. Misalnya, bila acara dilakukan di dekat pantai, menyaring fashion semi formal dgn kata lain maxi gown dpt berubah pilihan. Begitupun bila perjamuan dilakukan di hotel mewah, Pembaca diperkenankan bagi mengenakan gaun.

BUTIK DRESS

 BUTIK DRESS

4. Hindari menggunakan busana yg sangat seksi
Hindari fashion yang terlampau menonjolkan tubuh Anda dengan cara berlebihan. Kelihatan sopan bakal menghasilkan Sis terlihat anggun.

BUTIK DRESS
5. Jauhi menggunakan aksesoris yang berlebihan
Selayaknya jangan menerapkan aksesoris dengan cara berlebihan. Utk menciptakan Sista tampak extra menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

BUTIK DRESS
6. Ketahuilah sketsa dan tema acara.
Ide dan rancangan suatu perhelatan resepsi dpt apa saja sesuai si pembuat acara. Serupa konsepsi beach party, rock and roll, cocktail perhelatan ,flower party, halloween pesta serta red party. Tak nggak banyak perhelatan yg mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan beserta mengartikan betul konsepsi & rancangan perhelatan karena Sista pasti tidak mau salah kostum kan?

BUTIK DRESS
7. Ketahui tampilan & tinggi fisik Anda.
Banyak cewek yg sekalipun memakaikan baju mahal dan mewah tapi kelihatan memalukan dan aneh. Bukan karena salah kostum dgn kata lain Pembaca jelek tetapi karna dress yg Anda pakai tak sesuai dgn bentuk tubuh dan tinggi Anda.
  • Bakal yang bertubuh pendek hendaknya Anda memakaikan mini baju karna itu menunjang Anda bakal tampak tinggi. Selain itu, mini dress yang Kamu pakekan nggak boleh terlalu longgar beserta jangan panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang dengan pencernaan Sista namun melebar di area bawah.
  • Bakal Pembaca yang bertubuh tinggi langsing nggak hal untuk memakekan mini gown dgn kata lain long dress. Bakal namun bakal Sis yang mendapatkan panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Sista tidak boleh sudah menerapkan dress yang mini dress yg ketat bersama tdk boleh memakai long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Seyogianya Anda memakekan long gaun yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long baju klasik yg tak memperoleh belahan.
  • Bakal Sista yang mempunyai badan tinggi singset serta berkaki jenjang itu merupakan pemberian dari Tuhan yang wajib Sista syukuri karna pakaian sebagaimana apapun hendak sinkron dengan Anda. Namun menurut saya bila Sista mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Pembaca kepada orang lain buat menarik atensi mereka.
  • Untuk Pembaca yang mendapatkan fisik pendek & size besar, Kamu bisa mengenakan mini gaun dan long gaun yang ketat dari atas hingga paha. Tdk Boleh sempat menerapkan baju backless karna akan menonjolkan lemak di badan Anda. Pakai aksen dengan kata lain hiasan yang nggak banyak ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan mewah & menghasilkan tubuh Pembaca ekstra ramping. Selain itu dress yg Anda kenakan harus ketat di bagian pinggang bersama pinggul buat membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
BUTIK DRESS
8. Perhatikan tambahan penampilan
Disamping baju yg Anda kenakan, Pembaca jug mesti tau pelengkap tampilan sebagaimana high heels dengan aksesoris serupa perhiasan & tatanan rambut Anda.
  • K'Lo gaun Anda memperoleh motif dgn warna yang cerah dengan juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda serta semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Anda kenakan di anjurkan jangan sangat ramai. Untuk yang terlihat tidak ribet hingga gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, serta anting bermata 1 atau model perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, penulis extra memutuskan perhiasan dari gold putih dengan kata lain perak yang lebih anggun dan sexy.
  • Penataan rambut juga usah diperhatikan, kalau baju sudah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut harus sederhana serupa diikat kuda dgn kata lain blow gampang supaya tidak tampak norak atau banget HEBOH !!. Sis juga bisa menyanggul rambut Pembaca sebati kreasi.
  • Untuk high heels, bakal gaun panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yg terbuka untuk memperlihatkan kaki Kamu yg indah. Untuk yang memakekan mini gown mampu memakekan sepatu hak tinggi terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Sis senada dgn baju Sista supaya tidak tampak aneh.


BUTIK DRESS

BUTIK DRESS

LihatTutupKomentar