DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 DRESS PAGAR AYU BANDUNG

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
Saat meneladan sebuah acara pesta, selain dituntut untuk terlihat maksimal, juga disarankan bagi mengikuti proses ide dari pembuat agenda merupakan salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sista memisah-misahkan fashion yg cocok.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
1. Pilih pakaian serasi dgn tema
Pemilik acara adakalanya menyebutkan gown code dalam suatu pesta. Usahakan buat menuruti petunjuk yg sudah disepakati. Langkah tsb mau membuat Pembaca dianggap sopan dengan menghargai pemilik pesta.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
2. Seleksi pakaian sesuai dengan kelompok umur tuan rumah serta undangan lainnya
Dlm persoalan pesta dgn teman seusia, mungkin Sis ekstra bebas dlm berekspresi. Tapi dlm pesta orang tua, kenakan fashion yg wajar, sopan, & enggak berlebihan.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
3. Pilih pakaian sesuai dengan bagian pesta
Jika undangan Pembaca tak menyebutkan dengan cara spesifik dari baju code, Kamu mampu menilai etika berpakaian yg serasi untuk resepsi dengan lokasinya. Misalnya, bila perayaan dilakukan di dekat pantai, penentuan fashion semi resmi dengan kata lain maxi dress sanggup menjadi pilihan. Begitupun k'lo perjamuan dilakukan di hotel mewah, Kamu diperkenankan utk mengenakan gaun.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 DRESS PAGAR AYU BANDUNG

4. Jauhi memakekan fashion yang betul-betul seksi
Hindari fashion yg terlalu menonjolkan fisik Sis scr berlebihan. Muncul sopan mau menciptakan Pembaca terlihat anggun.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
5. Jauhi memakekan tambahan yang berlebihan
Selayaknya jangan menerapkan tambahan dgn cara berlebihan. Bakal membuat Anda terlihat lebih menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
6. Ketahuilah tema & sketsa acara.
Konsepsi & ide suatu perhelatan acara sanggup apa saja serasi si pembuat acara. Semacam konsep beach party, rock and roll, cocktail resepsi ,flower party, halloween perjamuan bersama red party. Enggak nggak banyak perayaan yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh krn itu kita usah memperhatikan serta mengerti betul ide & sketsa acara karena Anda pasti tak hendak salah kostum kan?

DRESS PAGAR AYU BANDUNG
7. Pelajari tipe dan tinggi fisik Anda.
Byk wanita yg kendatipun menggunakan baju mahal beserta mewah tapi muncul memalukan beserta aneh. Bukan karena salah kostum alias Sista jelek namun karna gown yang Sista pakai nggak sesuai dgn rupa fisik dengan tinggi Anda.
  • Bakal yg bertubuh pendek selayaknya Sis menerapkan mini dress sebab itu menolong Sista bakal kelihatan tinggi. Selain itu, mini baju yg Sista pakaikan tdk boleh terlalu longgar beserta nggak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang beserta perut Kamu tapi melebar di bagian bawah.
  • Utk Sista yang bertubuh tinggi langsing tak hal buat memakaikan mini baju atau long dress. Bakal namun untuk Pembaca yang mempunyai panjang kaki lebih pendek dari panjang tubuh Pembaca tdk boleh sempat mengunakan baju yang mini dress yang ketat dengan tdk boleh memakai long baju yg terbuka dibagian paha Anda. Sepatutnya Kamu menerapkan long dress yang melebar dibagian pinggul kebawah dengan kata lain long gown klasik yang enggak mempunyai belahan.
  • Utk Kamu yang mendapatkan fisik tinggi langsing dengan berkaki jenjang itu merupakan hadiah dari Tuhan yg perlu Pembaca syukuri sebab pakaian seperti apapun mau klop dengan Anda. Tetapi menurut penulis k'lo Anda mendapatkan kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sis kepada orang lain buat menarik perhatian mereka.
  • Utk Sista yang memiliki tubuh pendek & berskala besar, Anda bisa mengenakan mini baju beserta long baju yang ketat dari atas sampai paha. Tdk Boleh tahu memakaikan dress backless krn bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen atau hiasan yang tdk banyak ramai atau kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan mewah dengan membuat badan Anda lbh ramping. Disamping itu gown yg Pembaca kenakan wajib ketat di lokasi pinggang dengan pinggul buat membenonjolkan lekukan fisik Anda.
DRESS PAGAR AYU BANDUNG
8. Fokus aksesoris penampilan
Selain gaun yang Sista kenakan, Pembaca jug butuh tau tambahan perawakan seperti sepatu hak tinggi dengan tambahan seperti perhiasan serta tatanan rambut Anda.
  • Kalo gown Anda mempunyai motif dengan corak yang cerah dan juga memilki aksen yang berat seperti renda dengan semacamnya, dan sampai-sampai perhiasan yang Kamu kenakan di anjurkan nggak boleh sangat ramai. Utk yg tampak efektif dan sampai-sampai gunakanlah riasan serupa kalung,cincin, dan anting bermata 1 atau tipe perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, saya ekstra memilih perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yang ekstra anggun beserta sexy.
  • Penataan rambut juga harus diperhatikan, kalau gown sudah ramai maka tatanan rambut kudu praktis semacam diikat kuda alias blow mudah agar tak kelihatan kampungan atau banget HEBOH !!. Sis juga dapat menyanggul rambut Sista setakar kreasi.
  • Utk high heels, bakal baju panjang disarankan menggunakan sepatu hak tinggi yg terbuka buat memperlihatkan kaki Anda yang indah. Bakal yang memakaikan mini dress bisa memakekan high heels terbuka dgn kata lain tertutup. Usahakan warna high heels Pembaca senada dengan gaun Pembaca supaya tak muncul aneh.


DRESS PAGAR AYU BANDUNG

DRESS PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar