RENTAL DRESS

 RENTAL DRESS

RENTAL DRESS
Saat mengikuti sebuah hajatan pesta, selain dituntut utk muncul maksimal, juga disarankan bakal menuruti program sketsa dari pembuat agenda yakni salah satu tipe kesopanan Anda. Ada tidak semua etika lainnya sebelum Sis memilih busana yg cocok.

RENTAL DRESS
1. Seleksi pakaian sesuai dgn tema
Pemilik agenda seringkali menyebutkan gaun code dalam suatu pesta. Usahakan untuk mengikuti kaidah yang udah disepakati. Langkah tsb mau membuat Sis dianggap sopan beserta menghargai owner pesta.

RENTAL DRESS
2. Pilih pakaian sinkron dengan kelompok umur tuan hunian dengan undangan lainnya
Dlm problem pesta dengan teman seusia, mungkin Sista lbh independen dlm berekspresi. Namun dlm pesta orang tua, kenakan fashion yang wajar, sopan, beserta nggak berlebihan.

RENTAL DRESS
3. Seleksi pakaian bertimbal dengan daerah pesta
Bila undangan Sis enggak menyebutkan scr definit dari dress code, Sis sanggup menilai etika berpakaian yg sebati bakal resepsi dgn lokasinya. Misalnya, k'lo perayaan dilakukan di dekat pantai, seleksi fashion semi suasana formal alias maxi dress sanggup berubah pilihan. Begitupun kalo perayaan dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan bakal mengenakan gaun.

RENTAL DRESS

 RENTAL DRESS

4. Luputkan menerapkan busana yg terlampau seksi
Singkirkan fashion yg kelewat menonjolkan tubuh Anda dengan cara berlebihan. Terlihat sopan mau membuat Kamu muncul anggun.

RENTAL DRESS
5. Luputkan memakekan aksesoris yang berlebihan
Hendaknya tidak boleh menerapkan tambahan dgn cara berlebihan. Buat membuat Sista kelihatan ekstra menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

RENTAL DRESS
6. Ketahuilah tema bersama rancangan acara.
Konsep beserta konsepsi suatu hajatan pesta sanggup apa saja bertimbal si pembuat acara. Semacam rencana beach party, rock and roll, cocktail pesta ,flower party, halloween perjamuan dan red party. Tak tidak banyak resepsi yg mengharuskan kita menerapkan dresscode. Oleh karena itu kita wajib memperhatikan serta menafsirkan betul draf beserta ide acara karena Anda pasti tak hendak salah kostum kan?

RENTAL DRESS
7. Ketahui bentuk beserta tinggi tubuh Anda.
Banyak cewek yang meskipun memakekan baju mahal dengan mewah namun kelihatan memalukan & aneh. Bukan sebab salah kostum atau Pembaca jelek tetapi sebab gaun yg Pembaca gunakan tak sebati dengan model fisik bersama tinggi Anda.
  • Untuk yg bertubuh pendek sepatutnya Sista memakekan mini gaun karena itu membantu Pembaca bagi tampak tinggi. Disamping itu, mini gown yg Anda pakekan nggak boleh berlebihan longgar dan jangan panjangnya jangan melebihi lutut. Usahakan mini gown pas di pinggang beserta pencernaan Pembaca namun melebar di daerah bawah.
  • Utk Sis yg bertubuh tinggi kurus nggak masalah untuk memakaikan mini gown atau long dress. Hendak tapi bagi Anda yg mendapatkan panjang kaki lebih pendek dari panjang badan Sista jangan sempat menerapkan dress yang mini gaun yang ketat dan jangan memakai long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Sepantasnya Pembaca menerapkan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah alias long dress klasik yg tak memiliki belahan.
  • Untuk Sis yg mendapatkan fisik tinggi langsing dan berkaki jenjang itu yaitu hadiah dari Tuhan yang wajib Anda syukuri karna pakaian sebagaimana apapun akan pas dengan Anda. Tapi menurut penulis k'lo Anda mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Sis kepada orang lain untuk menarik atensi mereka.
  • Bagi Sista yang memiliki tubuh pendek & size besar, Sis mampu mengenakan mini gaun bersama long dress yang ketat dari atas sampai paha. Nggak Boleh sudah memakekan dress backless krn hendak menonjolkan lemak di badan Anda. Pakai aksen dgn kata lain hiasan yang tidak banyak ramai dengan kata lain kerutan-kerutan digaun buat memberi kesan glamor dengan membuat fisik Anda ekstra ramping. Selain itu dress yg Kamu kenakan perlu ketat di lokasi pinggang dan pinggul untuk membenonjolkan lekukan badan Anda.
RENTAL DRESS
8. Fokus tambahan penampilan
Selain gown yg Sista kenakan, Sista jug wajib tau tambahan penampilan sebagaimana high heels dan aksesoris seperti perhiasan dan tatanan rambut Anda.
  • Kalo baju Anda memiliki motif dengan warna yg cerah bersama juga memilki aksen yg berat seperti renda & semacamnya, hingga perhiasan yg Sis kenakan di anjurkan tdk boleh amat ramai. Untuk yg tampak efektif lalu gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, dan anting bermata 1 alias tipe perhiasan mutiara. Daripada menerapkan perhiasan dari gold kuning, saya lbh memutuskan perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yang lebih anggun dan sexy.
  • Penataan rambut juga perlu diperhatikan, k'lo dress sudah ramai hingga tatanan rambut wajib sederhana semacam diikat kuda dengan kata lain blow nggak ribet supaya enggak terlihat norak atau kelewat HEBOH !!. Anda juga bisa menyanggul rambut Sis sinkron kreasi.
  • Untuk high heels, untuk gaun panjang disarankan menerapkan high heel yg terbuka bagi memperlihatkan kaki Sista yg indah. Utk yg menggunakan mini dress dpt menggunakan sepatu hak tinggi terbuka atau tertutup. Usahakan corak high heels Pembaca senada dengan gown Kamu agar tak kelihatan aneh.


RENTAL DRESS

RENTAL DRESS

LihatTutupKomentar