DRESS PAGER AYU BANDUNG

 DRESS PAGER AYU BANDUNG

DRESS PAGER AYU BANDUNG
Saat mengikuti sebuah perhelatan pesta, disamping dituntut bakal tampak maksimal, juga disarankan buat menuruti langkah sketsa dari pembuat kegiatan yakni salah satu bentuk kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sis memilih fashion yang cocok.

DRESS PAGER AYU BANDUNG
1. Pilih pakaian sinkron dengan tema
Pemilik acara kadang-kadang menyebutkan dress code dalam suatu pesta. Usahakan bakal mengikuti petunjuk yg udah disepakati. Langkah tsb bakal membuat Kamu dianggap sopan bersama menghargai pemilik pesta.

DRESS PAGER AYU BANDUNG
2. Seleksi pakaian sinkron dengan kelompok umur tuan permukiman serta invitasi lainnya
Dalam persoalan pesta dengan sahabat seusia, mungkin Sista lebih independen dlm berekspresi. Tapi dlm acara orang tua, kenakan fashion yg wajar, sopan, bersama nggak berlebihan.

DRESS PAGER AYU BANDUNG
3. Seleksi pakaian sinkron dgn bagian pesta
Bila undangan Kamu tidak menyebutkan dgn cara definit dari dress code, Pembaca mampu menilai etika berpakaian yg bertimbal utk acara dengan lokasinya. Misalnya, kalo perjamuan dilakukan di dekat pantai, menentukan busana semi formal alias maxi gown dpt menjelma pilihan. Begitupun kalo perhelatan dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan bakal mengenakan gaun.

DRESS PAGER AYU BANDUNG

 DRESS PAGER AYU BANDUNG

4. Luputkan menggunakan fashion yang terlalu seksi
Jauhi busana yg banget menonjolkan tubuh Anda dengan cara berlebihan. Muncul sopan hendak menciptakan Anda muncul anggun.

DRESS PAGER AYU BANDUNG
5. Singkirkan menggunakan aksesoris yg berlebihan
Seharusnya tdk boleh menerapkan aksesoris dengan cara berlebihan. Untuk membuat Sis terlihat lebih menawan, pilihlah perhiasan yang simpel saja.

DRESS PAGER AYU BANDUNG
6. Ketahuilah tema dengan rancangan acara.
Konsepsi dan rancangan suatu kegiatan resepsi dapat apa saja sesuai si pembuat acara. Semacam rancangan beach party, rock and roll, cocktail acara ,flower party, halloween perjamuan bersama red party. Tak sedikit resepsi yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh krn itu kita wajib memperhatikan dan mengetahui betul konsepsi serta sketsa perhelatan karna Kamu pasti enggak mau salah kostum kan?

DRESS PAGER AYU BANDUNG
7. Pelajari rupa bersama tinggi tubuh Anda.
Byk cewe yg walaupun memakekan baju mahal serta mewah namun terlihat memalukan bersama aneh. Bukan karena salah kostum atau Anda jelek tapi karena gaun yg Kamu gunakan tak bertimbal dengan tampilan badan beserta tinggi Anda.
  • Utk yg bertubuh pendek sebaiknya Kamu menerapkan mini dress krn itu menopang Kamu utk muncul tinggi. Disamping itu, mini baju yg Sis pakaikan tidak boleh sangat longgar bersama tidak boleh panjangnya tidak boleh melebihi lutut. Usahakan mini baju pas di pinggang dengan pencernaan Sista tetapi melebar di daerah bawah.
  • Utk Sista yang bertubuh tinggi kurus nggak urusan utk menerapkan mini gaun dengan kata lain long dress. Akan tapi utk Sista yang mendapatkan panjang kaki lebih pendek dari panjang fisik Anda jangan sempat mengunakan dress yang mini gaun yg ketat dan tdk boleh mengunakan long dress yang terbuka dibagian paha Anda. Seharusnya Anda memakaikan long baju yang melebar dibagian pinggul kebawah atau long baju klasik yg enggak memiliki belahan.
  • Bagi Anda yg memperoleh fisik tinggi ramping bersama berkaki jenjang itu adalah gift dari Tuhan yg kudu Sis syukuri krn pakaian seperti apapun bakal klop dgn Anda. Tapi menurut saya jika Pembaca mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain utk menarik afeksi mereka.
  • Utk Sista yg memiliki badan pendek serta berukuran besar, Pembaca dapat mengenakan mini dress beserta long dress yang ketat dari atas sampai paha. Jangan tahu memakaikan gaun backless sebab bakal menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen atau hiasan yg tidak banyak ramai dgn kata lain kerutan-kerutan digaun untuk memberi kesan mewah dengan membuat fisik Kamu ekstra ramping. Selain itu dress yang Kamu kenakan harus ketat di bagian pinggang dengan pinggul untuk membenonjolkan lekukan tubuh Anda.
DRESS PAGER AYU BANDUNG
8. Fokus tambahan penampilan
Selain gaun yg Kamu kenakan, Sis jug butuh tau aksesoris pembawaan sebagaimana high heels & aksesoris semacam perhiasan bersama tatanan rambut Anda.
  • Jika gown Sista memiliki motif dengan warna yang cerah serta juga memilki aksen yang berat sebagaimana renda beserta semacamnya, hingga perhiasan yang Sista kenakan di anjurkan tidak boleh terlampau ramai. Utk yang tampak tdk ribet maka gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, dengan anting bermata 1 dgn kata lain tipe perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari gold kuning, penulis lebih menetapkan perhiasan dari emas putih dgn kata lain perak yang ekstra anggun dan sexy.
  • Penataan rambut juga wajib diperhatikan, kalo baju sudah ramai lalu tatanan rambut usah efektif serupa diikat kuda atau blow efisien agar tak kelihatan norak atau sangat HEBOH !!. Pembaca juga mampu menyanggul rambut Kamu sesuai kreasi.
  • Untuk high heels, untuk dress panjang disarankan menggunakan high heel yang terbuka utk memperlihatkan kaki Sis yg indah. Untuk yang memakaikan mini dress dapat menggunakan high heels terbuka dengan kata lain tertutup. Usahakan corak high heels Kamu senada dgn gaun Sista supaya enggak muncul aneh.


DRESS PAGER AYU BANDUNG

DRESS PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar