DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 DRESS MENGEMBANG BANDUNG

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
Saat mencontoh sebuah hajatan pesta, disamping dituntut bagi tampak maksimal, juga disarankan buat menuruti tata cara tema dari pembuat agenda adalah salah satu rupa kesopanan Anda. Ada beberapa etika lainnya sebelum Sis memilih fashion yg cocok.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
1. Pilih pakaian sesuai dengan tema
Pemilik agenda seringkali menyebutkan gaun code dalam suatu pesta. Usahakan buat mengikuti strategi yang sudah disepakati. Langkah tsb mau menciptakan Pembaca dianggap sopan dan menghargai pemilik pesta.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
2. Pilih pakaian serasi dgn kelompok usia tuan gedung bersama undangan lainnya
Dlm soal perayaan dengan sahabat seusia, mungkin Sis lebih independen dlm berekspresi. Namun dalam perjamuan orang tua, kenakan busana yg wajar, sopan, & tidak berlebihan.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
3. Seleksi pakaian serasi dgn bagian pesta
Kalau undangan Sista tak menyebutkan dgn cara jelas dari gown code, Sis dapat menilai etika berpakaian yang bertimbal untuk perayaan dgn lokasinya. Misalnya, kalau acara dilakukan di dekat pantai, penyortiran busana semi resmi alias maxi gaun dpt menjadi pilihan. Begitupun kalo perayaan dilakukan di hotel mewah, Sis diperkenankan utk mengenakan gaun.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 DRESS MENGEMBANG BANDUNG

4. Singkirkan memakekan fashion yang amat seksi
Singkirkan fashion yang berlebihan menonjolkan tubuh Kamu secara berlebihan. Tampak sopan hendak membuat Sis muncul anggun.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
5. Hindari menggunakan tambahan yg berlebihan
Seyogianya tidak boleh memakekan aksesoris secara berlebihan. Bagi membuat Kamu kelihatan lebih menawan, pilihlah perhiasan yg simpel saja.

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
6. Ketahuilah ide dan rancangan acara.
Rancangan bersama konsep suatu hajatan pesta sanggup apa saja setakar si pembuat acara. Semacam konsep beach party, rock and roll, cocktail resepsi ,flower party, halloween perayaan dan red party. Nggak nggak banyak perayaan yg mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karna itu kita perlu memperhatikan dan mengartikan betul ide serta konsepsi agenda krn Sis pasti nggak ingin salah kostum kan?

DRESS MENGEMBANG BANDUNG
7. Kenali bentuk dan tinggi fisik Anda.
Banyak cewek yg sungguhpun memakaikan baju mahal beserta mewah namun terlihat memalukan dan aneh. Bukan karena salah kostum dgn kata lain Sis jelek namun krn baju yg Anda pakai tak sinkron dgn rupa fisik bersama tinggi Anda.
  • Bagi yg bertubuh pendek selayaknya Kamu menggunakan mini dress krn itu mendukung Pembaca untuk muncul tinggi. Selain itu, mini gown yg Sis gunakan jangan sangat longgar beserta nggak boleh panjangnya tidak boleh melampaui lutut. Usahakan mini dress pas di pinggang beserta perut Kamu tapi melebar di wilayah bawah.
  • Bagi Sista yang bertubuh tinggi kurus nggak kasus untuk memakekan mini baju dengan kata lain long dress. Mau tapi untuk Sista yang memperoleh panjang kaki lebih pendek dari panjang badan Sista tdk boleh sudah memakai gown yg mini baju yang ketat beserta tdk boleh memakai long gown yg terbuka dibagian paha Anda. Sepatutnya Pembaca menerapkan long gown yang melebar dibagian pinggul kebawah dgn kata lain long gown klasik yg tidak memiliki belahan.
  • Bakal Anda yang mempunyai fisik tinggi ramping bersama berkaki jenjang itu adalah gift dari Tuhan yg wajib Sista syukuri karna pakaian semacam apapun mau cocok dengan Anda. Tetapi menurut saya jika Pembaca mempunyai kaki jenjang tunjukkanlan kaki jenjang Kamu kepada orang lain bagi menarik afeksi mereka.
  • Buat Sista yang memperoleh fisik pendek dengan berukuran besar, Anda bisa mengenakan mini gaun dan long gown yg ketat dari atas sampai paha. Tdk Boleh sudah memakekan gown backless karena akan menonjolkan lemak di fisik Anda. Pakai aksen atau hiasan yg tdk banyak ramai alias kerutan-kerutan digaun bagi memberi kesan mewah serta membuat fisik Anda lbh ramping. Selain itu gaun yg Sista kenakan harus ketat di bagian pinggang dengan pinggul untuk membenonjolkan lekukan fisik Anda.
DRESS MENGEMBANG BANDUNG
8. Perhatikan tambahan penampilan
Selain gaun yang Kamu kenakan, Pembaca jug perlu tau aksesoris image serupa sepatu hak tinggi dan aksesoris serupa perhiasan bersama tatanan rambut Anda.
  • Bila baju Sis mempunyai motif dgn corak yg cerah dengan juga memilki aksen yg berat seperti renda dengan semacamnya, hingga perhiasan yg Kamu kenakan di anjurkan jangan terlalu ramai. Untuk yg tampak mudah dan sampai-sampai gunakanlah riasan sebagaimana kalung,cincin, serta anting bermata 1 atau jenis perhiasan mutiara. Daripada memakaikan perhiasan dari emas kuning, penulis ekstra menetapkan perhiasan dari emas putih dengan kata lain perak yang ekstra anggun dengan sexy.
  • Penataan rambut juga usah diperhatikan, bila gaun sudah ramai dan sampai-sampai tatanan rambut mesti nggak ribet seperti diikat kuda alias blow sederhana supaya tak muncul norak alias berlebihan HEBOH !!. Sis juga bisa menyanggul rambut Anda bertimbal kreasi.
  • Buat high heels, buat gaun panjang disarankan memakekan sepatu hak tinggi yang terbuka bagi memperlihatkan kaki Sista yang indah. Untuk yg memakaikan mini dress dpt menggunakan high heels terbuka alias tertutup. Usahakan warna high heels Sista senada dgn gown Anda supaya nggak kelihatan aneh.


DRESS MENGEMBANG BANDUNG

DRESS MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar