BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

 BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selamanya muncul geulis dgn model badan yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yang indah tentu hendak menambahkan rasa Pede kamu. Makanya, tak aneh kalau banyak orang yg ikhlas melakukan apapun bagi memperoleh tipe fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh fisik indah anda enggak selalu mesti diet, lho. Cuma dgn memahami rupa badan pembaca serta memilih pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Nggak butuh bingung, yuk teliti program jenius memilah baju yang pantas dgn model tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa tubuh ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, utk sista yang memiliki jenis tubuh sebagaimana ini sista sanggup memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sis sanggup lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar bisa menonjolkan bahu sista yg indah. Kamu juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

 BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe tubuh sebagaimana ini ialah biasanya kelihatan dari size tubuh daerah atas yang extra besar dan mengecil pd daerah bawah. Bagi sis yg mempunyai model tubuh sebagaimana ini, selaiknya memakekan outfit yang panjang untuk menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck dpt anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menerapkan rok desain pencil ya, krn bakal membuat wilayah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail berlebihan byk di bagian pinggang.

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sista yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah sista dgn menggunakan outfit yg cuman ramai & juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karena sanggup memperlihatkan wilayah fisik sista yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sis yang merasa enggak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat tubuh sis tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dan enggak terlalu ramai. Hindari juga memakaikan kelewat byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang amat banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

BIKIN GAUN SECOND BANDUNG

LihatTutupKomentar