RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

 RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selalu kelihatan anggun dgn rupa tubuh yang indah. Dgn memperoleh badan yang indah tentu bakal menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yg bersedia melakukan apapun utk menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, bakal menemukan badan indah kamu nggak terus-menerus wajib diet, lho. Sekadar dgn mengerti bentuk badan sis serta memastikan pakaian yg tepat saja, kamu senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Tidak wajib bingung, yuk simak prosedur jenius menyortir baju yang serasi dengan model tubuhmu dgn ini.

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas bentuk tubuh ini yaitu pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sis yg mempunyai rupa badan seperti ini sista dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan kamu bisa ekstra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pd lokasi leher agar mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Anda juga dpt memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar atau lurus krn mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

 RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh serupa ini yaitu biasanya terlihat dari skala fisik daerah atas yang extra lbh dr standar dan mengecil pada daerah bawah. Buat pembaca yang memiliki model fisik semacam ini, sepatutnya menggunakan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menguji menggunakan rok tipe pencil ya, karna hendak membuat wilayah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlalu byk di wilayah pinggang.

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk kamu yg memperoleh tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, enggak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dengan memakaikan outfit yg cukup ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg ekstra dengan detail di area bahu alias lengan. Rok dengan design basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dgn rupa pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan bagian badan anda yg besar. Be smart!

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal anda yg merasa tidak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa membuat tubuh kamu muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet dan nggak amat ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang banget byk dlm satu paduan outfit.

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

RENTAL DRESS SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar