BIKIN DRESS DUSTY

 BIKIN DRESS DUSTY

BIKIN DRESS DUSTY
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selalu tampak anggun dengan tipe badan yg indah. Dgn memiliki badan yang indah puguh hendak menambah rasa percaya diri kamu. Makanya, nggak aneh jika byk orang yg ikhlas mengerjakan apapun bagi mendapatkan tipe fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan program diet ketat.

Padahal, bakal memperoleh badan indah anda enggak terus-menerus perlu diet, lho. Hanya dgn menginterpretasikan bentuk badan pembaca & memilih pakaian yang tepat saja, sis tetep mampu lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk teliti langkah smart menapis baju yang serasi dgn model tubuhmu berikut ini.

BIKIN DRESS DUSTY
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas bentuk badan ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sis yang mendapatkan bentuk badan serupa ini sis dpt memastikan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk badan sista dapat lbh terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pada area leher supaya mampu menonjolkan bahu sista yang indah. Sis juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN DRESS DUSTY

 BIKIN DRESS DUSTY

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik seperti ini yaitu umumnya tampak dari size fisik area atas yg lbh extra bersama mengecil pd wilayah bawah. Buat pembaca yg mendapatkan model badan serupa ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang bakal menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes memakaikan rok model pencil ya, sebab mau menciptakan daerah pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail amat byk di wilayah pinggang.

BIKIN DRESS DUSTY
3. Pear Body Type
Untuk kamu yang mendapatkan fisik ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul beserta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn menggunakan outfit yang hyn ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di bagian bahu alias lengan. Rok dgn desain basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt alias fishtail karena dapat memperlihatkan bagian tubuh kamu yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS DUSTY
4. Straight Tubuh Type
Bagi sis yang merasa tidak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda bisa menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menciptakan tubuh pembaca tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet dan nggak terlampau ramai. Hindari juga memakekan banget banyak fashion dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS DUSTY

BIKIN DRESS DUSTY

LihatTutupKomentar