BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen terus-menerus tampak geulis dengan bentuk tubuh yang indah. Dengan memperoleh tubuh yang indah puguh akan meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yg rela melaksanakan apapun bagi memperoleh bentuk fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, buat menerima badan indah kamu tak selalu perlu diet, lho. Sekadar dgn mengartikan jenis tubuh anda serta menentukan pakaian yang tepat saja, kamu tetep sanggup lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk simak panduan pintar memisah-misahkan baju yang serasi dengan model tubuhmu dgn ini.

BIKIN DRESS PAGER AYU
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa tubuh ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi pembaca yg memperoleh model tubuh serupa ini kamu bisa menapis bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca mampu extra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pd area leher supaya sanggup menonjolkan bahu sis yg indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar alias lurus sebab mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN DRESS PAGER AYU

 BIKIN DRESS PAGER AYU

2. Apple badan type
Ciri-ciri tampilan fisik seperti ini merupakan rata-rata terlihat dari size badan area atas yg ekstra eksesif beserta mengecil pada wilayah bawah. Buat pembaca yg mempunyai bentuk fisik serupa ini, semestinya menggunakan outfit yg panjang bakal menyetarakan tipe tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menguji menggunakan rok jenis pencil ya, karna bakal menciptakan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dengan detail berlebihan byk di daerah pinggang.

BIKIN DRESS PAGER AYU
3. Pear Badan Type
Utk anda yang mempunyai tubuh ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dgn menerapkan outfit yang semata-mata ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn model basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dapat memperlihatkan wilayah fisik sis yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS PAGER AYU
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yg merasa nggak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt menciptakan badan anda tampak ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple beserta nggak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak fashion dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang terlalu banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN DRESS PAGER AYU

BIKIN DRESS PAGER AYU

LihatTutupKomentar