BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

 BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya hendak selalu kelihatan ayu dengan tampilan tubuh yg indah. Dgn memiliki badan yg indah tentu akan meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yg bersedia memperbuat apapun untuk menerima model fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program diet ketat.

Padahal, buat menemukan tubuh indah sis nggak terus-menerus harus diet, lho. Hyn dgn mengartikan bentuk tubuh sista dengan menyeleksi pakaian yg tepat saja, pembaca senantiasa bisa lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk kaji teknik smart memastikan baju yang bertimbal dgn tipe tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas jenis fisik ini ialah pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk pembaca yg mempunyai tampilan tubuh serupa ini kamu mampu memastikan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk badan sista mampu lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya dpt menonjolkan bahu sis yg indah. Pembaca juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus krn dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

 BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini ialah umumnya terlihat dari ukuran badan daerah atas yg extra eksesif dan mengecil pada lokasi bawah. Bakal anda yang mendapatkan rupa badan serupa ini, sebenarnya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan tipe tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berupaya menggunakan rok rupa pencil ya, krn bakal membuat bagian pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlampau byk di lokasi pinggang.

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Bagi pembaca yang mempunyai badan ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dgn memakekan outfit yg cuma ramai dan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang ekstra dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, baju A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dengan kata lain fishtail karena bisa memperlihatkan area fisik sis yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk pembaca yang merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis sanggup menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan kamu tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet & tidak amat ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

BIKIN GAUN COKLAT BANDUNG

LihatTutupKomentar