BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

 BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak selamanya terlihat elok dgn rupa tubuh yang indah. Dengan mempunyai tubuh yang indah pasti hendak menambah rasa PD kamu. Makanya, tak heran k'lo byk orang yang bersedia melaksanakan apapun utk menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya merupakan dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh tubuh indah kamu tak selamanya wajib diet, lho. Cuma dgn menafsirkan rupa fisik sis bersama menyaring pakaian yang tepat saja, sis tetap dpt lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk teliti arahan cerdas menyeleksi baju yg sesuai dengan rupa tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas rupa fisik ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, buat sis yg memperoleh bentuk fisik seperti ini sis dapat menetapkan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat extra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yg terbuka pada area leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Anda juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karna dapat menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

 BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini ialah kebanyakan terlihat dari skala tubuh wilayah atas yang extra ekstra beserta mengecil pada bagian bawah. Bagi pembaca yang mempunyai jenis fisik serupa ini, hendaknya menggunakan outfit yang panjang utk menyetarakan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dapat pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali berusaha memakekan rok model pencil ya, krn akan menciptakan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail terlalu byk di bagian pinggang.

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Untuk sista yang memperoleh fisik ini sebagaimana Beyonce dengan kata lain Shakira, tak kudu bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah kamu dgn menggunakan outfit yg semata-mata ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna bisa memperlihatkan wilayah fisik anda yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG
4. Straight Body Type
Bagi sis yg merasa enggak memperoleh garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Anda dpt menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang mampu membuat tubuh sista kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang beserta tak terlalu ramai. Hindari juga menerapkan kelewat banyak fashion dengan detail yg ramai alias aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

BIKIN GAUN HITAM BANDUNG

LihatTutupKomentar