BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

 BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen senantiasa terlihat geulis dengan tipe badan yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yg indah pasti hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran k'lo banyak orang yg bersedia memperbuat apapun buat memperoleh tipe badan idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah kamu enggak senantiasa usah diet, lho. Cuman dgn mengerti tipe fisik kamu & mengangkat pakaian yg tepat saja, pembaca teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji panduan jenius menetapkan baju yang sesuai dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari tampilan fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi anda yang memperoleh rupa tubuh seperti ini pembaca sanggup memilih bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik sista mampu lebih terlihat. Bagi atasan, terapkan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya mampu menonjolkan bahu anda yang indah. Sis juga bisa menerapkan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

 BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh seperti ini yaitu rata-rata muncul dari skala tubuh lokasi atas yg lbh ekstra dengan mengecil pd daerah bawah. Bakal anda yang mempunyai jenis badan semacam ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencoba menerapkan rok model pencil ya, karna hendak menghasilkan wilayah pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail amat byk di daerah pinggang.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk anda yang mempunyai tubuh ini sebagaimana Beyonce atau Shakira, tak harus bingung. Meskipun memperoleh pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn memakekan outfit yg hyn ramai beserta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg ekstra dgn detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan daerah tubuh sista yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat pembaca yg merasa tidak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yg bisa membuat fisik kamu kelihatan lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet & tidak terlalu ramai. Hindari juga memakekan terlalu banyak busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yang sangat banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar