BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

 BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau selamanya kelihatan anggun dengan jenis tubuh yang indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah pasti hendak meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tak heran kalau banyak orang yang bersedia menjalani apapun bakal mendapatkan rupa badan idealnya, salah satunya adalah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah sis enggak selalu mesti diet, lho. Cuman dgn menafsirkan model tubuh kamu serta memilih pakaian yg tepat saja, pembaca kukuh bisa lho berpenampilan menarik. Tak usah bingung, yuk teliti teknik smart menunjuk baju yg sinkron dgn model tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini merupakan pundak yang lebar, tetapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk sis yang memperoleh tampilan tubuh seperti ini sis dapat menyortir bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk badan pembaca bisa lebih terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga dapat memakekan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karena dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

 BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan seperti ini ialah biasanya tampak dari skala badan wilayah atas yang lbh besar beserta mengecil pd lokasi bawah. Utk sis yg memperoleh model badan semacam ini, sebenarnya memakekan outfit yg panjang buat menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok jenis pencil ya, karna mau menciptakan daerah pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail terlampau banyak di bagian pinggang.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi anda yang mendapatkan fisik ini semacam Beyonce atau Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dengan memakekan outfit yang sekadar ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yang extra dengan detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dengan tipe basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt alias fishtail krn dapat memperlihatkan area tubuh anda yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk sista yg merasa tak memiliki garis pinggang dengan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sista dpt menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah bersama tidak banget ramai. Hindari juga memakaikan sangat byk busana dgn detail yg ramai alias tambahan yang terlalu byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

BIKIN GAUN PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar