BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

 BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya hendak senantiasa terlihat anggun dengan tampilan tubuh yang indah. Dgn memiliki fisik yg indah tentu hendak meningkatkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran kalo banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun buat menerima tipe fisik idealnya, salah satunya ialah dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menerima badan indah sista enggak terus-menerus mesti diet, lho. Semata-Mata dengan mengartikan tipe fisik pembaca bersama menetapkan pakaian yg tepat saja, kamu tetep bisa lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk pelajari program pandai menunjuk baju yang sebati dgn tipe tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas tampilan fisik ini yakni pundak yg lebar, tapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi sis yang memiliki bentuk fisik semacam ini sis mampu memisah-misahkan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh anda sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, pakekan atasan yang terbuka pd area leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

 BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri model tubuh semacam ini ialah rata-rata muncul dari skala badan lokasi atas yg lbh lebih dari standar & mengecil pada daerah bawah. Bakal anda yang mempunyai bentuk fisik serupa ini, sepantasnya menggunakan outfit yg panjang bagi menyetarakan bentuk tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat kamu gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah jenis rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok model pencil ya, krn hendak membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail amat banyak di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat kamu yg memiliki tubuh ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun mempunyai pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn memakekan outfit yg cuman ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap yakni alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan desain pencil skirt dgn kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan wilayah fisik kamu yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk kamu yang merasa tidak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu menciptakan badan sis muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang nggak ribet & nggak banget ramai. Hindari juga memakekan kelewat banyak busana dgn detail yang ramai alias tambahan yg berlebihan byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

BIKIN GAUN SATIN BANDUNG

LihatTutupKomentar