BUAT DRESS GLAMOR

 BUAT DRESS GLAMOR

BUAT DRESS GLAMOR
Sebagai perempuan, kamu tentunya mau terus-menerus terlihat jelita dengan rupa fisik yg indah. Dengan mendapatkan tubuh yg indah pasti akan menambah rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh kalau byk orang yang bersedia melakukan apapun buat mendapatkan tipe fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menemukan fisik indah sista tidak selamanya kudu diet, lho. Hyn dengan menafsirkan rupa fisik sista dengan menetapkan pakaian yg tepat saja, pembaca tetap dapat lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk telaah manual cerdas memastikan baju yg sesuai dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS GLAMOR
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tipe tubuh ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, buat kamu yang memiliki tampilan badan sebagaimana ini sis dpt memutuskan bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk badan sis mampu lbh terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yang terbuka pada wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yg indah. Kamu juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS GLAMOR

 BUAT DRESS GLAMOR

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh semacam ini yaitu umumnya kelihatan dari ukuran badan area atas yg lbh lebih dari standar bersama mengecil pada bagian bawah. Utk pembaca yg memperoleh model tubuh semacam ini, seharusnya memakaikan outfit yang panjang utk menyetarakan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck bisa kamu gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah jenis rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencoba menerapkan rok tipe pencil ya, krn mau membuat wilayah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail berlebihan banyak di bagian pinggang.

BUAT DRESS GLAMOR
3. Pear Badan Type
Bagi pembaca yg mempunyai tubuh ini seperti Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul serta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn menerapkan outfit yang cukup ramai dan juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dgn kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan area fisik pembaca yang besar. Be smart!

BUAT DRESS GLAMOR
4. Straight Tubuh Type
Bagi sista yang merasa nggak mempunyai garis pinggang dengan lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu mampu memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lantas dipadukan dengan ikat pinggang yang sanggup membuat badan sista tampak lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang efisien & tak banget ramai. Hindari juga menggunakan terlalu banyak fashion dgn detail yg ramai atau aksesoris yang terlalu byk dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS GLAMOR

BUAT DRESS GLAMOR

LihatTutupKomentar