BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

 BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin terus-menerus terlihat elok dengan jenis fisik yg indah. Dengan memiliki badan yang indah tentu akan meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh jika banyak orang yang ikhlas memperbuat apapun untuk mendapatkan jenis tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah kamu nggak selalu kudu diet, lho. Cuman dengan mengartikan model fisik sista dengan menentukan pakaian yang tepat saja, anda kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Tak kudu bingung, yuk pelajari teknik cerdas menapis baju yang pantas dengan tampilan tubuhmu dengan ini.

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tampilan tubuh ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sista yang mempunyai jenis badan seperti ini sista sanggup menyaring bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca sanggup extra terlihat. Bakal atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada area leher supaya dapat menonjolkan bahu kamu yg indah. Pembaca juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

 BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan tubuh seperti ini merupakan umumnya tampak dari ukuran badan bagian atas yang lebih gede serta mengecil pada bagian bawah. Utk pembaca yang memiliki tampilan fisik semacam ini, sepantasnya memakaikan outfit yg panjang bakal menyetarakan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dengan leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakekan rok model pencil ya, sebab bakal membuat area pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail amat byk di daerah pinggang.

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi kamu yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tak mesti bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yg bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dengan menerapkan outfit yg hyn ramai serta juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg gede dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan desain basic skirt, gown A-line, & celana panjang yang slim dengan berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt alias fishtail karna bisa memperlihatkan lokasi tubuh sis yang besar. Be smart!

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk pembaca yg merasa enggak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat membuat tubuh kamu muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif beserta tidak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan terlampau banyak busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg banget byk dlm satu paduan outfit.

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

BUAT DRESS PROMNITE BANDUNG

LihatTutupKomentar