BUAT DRESS TAFFETA

 BUAT DRESS TAFFETA

BUAT DRESS TAFFETA
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen terus-menerus kelihatan geulis dgn jenis fisik yg indah. Dengan mempunyai fisik yg indah tentu mau menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yang rela melakukan apapun buat menemukan model tubuh idealnya, salah satunya yakni dengan diet ketat.

Padahal, untuk menerima fisik indah pembaca tak terus-menerus mesti diet, lho. Hyn dengan menafsirkan model fisik anda dan memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, sis teguh mampu lho berpenampilan menarik. Enggak wajib bingung, yuk pelajari sistem pintar memutuskan baju yg bertimbal dgn rupa tubuhmu berserta ini.

BUAT DRESS TAFFETA
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tipe fisik ini adalah pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, bagi sista yang mempunyai bentuk tubuh seperti ini pembaca dpt memilah bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca bisa lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pd daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sis juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT DRESS TAFFETA

 BUAT DRESS TAFFETA

2. Apple badan type
Ciri-ciri jenis tubuh sebagaimana ini ialah kebanyakan tampak dari ukuran fisik lokasi atas yg lebih lbh dari standar bersama mengecil pada lokasi bawah. Bakal kamu yang mendapatkan bentuk tubuh serupa ini, sebaiknya menggunakan outfit yang panjang buat menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dgn kata lain coat dgn leher v-neck mampu kamu gunakan. Utk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencari jalan memakaikan rok rupa pencil ya, karna bakal menghasilkan area pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemakaian outfit dgn detail betul-betul banyak di daerah pinggang.

BUAT DRESS TAFFETA
3. Pear Tubuh Type
Bakal pembaca yang memiliki fisik ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tidak usah bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah anda dengan memakekan outfit yang semata-mata ramai dengan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg ekstra dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn jenis basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail krn dpt memperlihatkan daerah fisik sis yang besar. Be smart!

BUAT DRESS TAFFETA
4. Straight Body Type
Utk sis yg merasa tidak mempunyai garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menghasilkan tubuh anda terlihat extra berlekuk. Pilihlah outfit yg nggak ribet serta enggak sangat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak busana dgn detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

BUAT DRESS TAFFETA

BUAT DRESS TAFFETA

LihatTutupKomentar