BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

 BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen senantiasa tampak cantik dgn bentuk badan yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah tentu hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh bila banyak orang yang bersedia memperbuat apapun bakal memperoleh rupa badan idealnya, salah satunya adalah dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk memperoleh tubuh indah sis nggak senantiasa butuh diet, lho. Cuma dengan menginterpretasikan rupa fisik pembaca beserta menyortir pakaian yang tepat saja, pembaca teguh mampu lho berpenampilan menarik. Tidak harus bingung, yuk telaah petunjuk smart menyeleksi baju yang sesuai dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari jenis tubuh ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bagi anda yang memiliki jenis fisik sebagaimana ini sis sanggup memilih bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh sista sanggup ekstra terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yg indah. Sista juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

 BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri tipe fisik serupa ini yaitu lazimnya muncul dari skala tubuh wilayah atas yg lbh lbh dari standar beserta mengecil pada bagian bawah. Utk sis yang mendapatkan jenis badan seperti ini, selaiknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tampilan tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dgn leher v-neck bisa sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari jalan menggunakan rok model pencil ya, krn mau membuat area pinggang bersama pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail amat banyak di wilayah pinggang.

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG
3. Pear Body Type
Buat pembaca yg memperoleh badan ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yang bagus, seimbangkan area bawah sista dgn memakekan outfit yg cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dgn detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn design basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan daerah fisik kamu yg besar. Be smart!

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal pembaca yang merasa tidak memperoleh garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Sista dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup menghasilkan badan sis muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg mudah serta tak sangat ramai. Hindari juga memakekan berlebihan banyak busana dengan detail yg ramai alias aksesoris yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

BUAT GAUN JAGA TAMU BANDUNG

LihatTutupKomentar