BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

 BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya mau senantiasa kelihatan ayu dengan rupa tubuh yg indah. Dengan memiliki fisik yang indah pasti akan menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak heran kalau byk orang yg rela menjalankan apapun bagi menerima jenis badan idealnya, salah satunya ialah dengan program diet ketat.

Padahal, utk mendapatkan fisik indah sis tidak selalu butuh diet, lho. Cuma dgn mengerti bentuk tubuh kamu beserta memutuskan pakaian yang tepat saja, pembaca konstan sanggup lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk teliti aneka tips smart mengangkat baju yg sebati dengan jenis tubuhmu dengan ini.

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini ialah pundak yg lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, buat sista yang memperoleh jenis tubuh serupa ini kamu mampu menunjuk bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik sis sanggup extra terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya dapat menonjolkan bahu pembaca yg indah. Anda juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yang datar atau lurus karna mampu menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

 BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model badan semacam ini yaitu biasanya terlihat dari skala tubuh wilayah atas yang lebih ekstra & mengecil pada lokasi bawah. Bagi kamu yang mempunyai jenis tubuh semacam ini, seharusnya menerapkan outfit yang panjang bagi menyepadankan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer alias coat dgn leher v-neck mampu anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali menguji memakekan rok model pencil ya, karena akan menghasilkan bagian pinggang dan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail amat banyak di wilayah pinggang.

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk anda yg mempunyai fisik ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah anda dgn memakaikan outfit yg semata-mata ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang ekstra dengan detail di area bahu atau lengan. Rok dengan model basic skirt, gaun A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dpt memperlihatkan bagian badan pembaca yang besar. Be smart!

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG
4. Straight Badan Type
Untuk sis yg merasa enggak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu mampu memakekan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik sis muncul lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah dan tidak amat ramai. Hindari juga menggunakan berlebihan banyak fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang amat banyak dlm satu paduan outfit.

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

BUAT GAUN PANJANG BANDUNG

LihatTutupKomentar