BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selamanya muncul anggun dgn rupa fisik yang indah. Dengan mempunyai badan yg indah pasti mau menaikkan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yang bersedia mengerjakan apapun bakal menemukan tampilan badan idealnya, salah satunya yakni dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan fisik indah kamu enggak selamanya kudu diet, lho. Cuman dengan mengartikan bentuk fisik kamu beserta menyaring pakaian yg tepat saja, pembaca konstan dpt lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk perhatikan kaidah jenius memastikan baju yg bertimbal dengan rupa tubuhmu berserta ini.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari jenis badan ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal kamu yang memiliki model tubuh seperti ini kamu bisa mengangkat bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt agar lekuk tubuh sista sanggup lebih terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yang terbuka pada lokasi leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yang indah. Pembaca juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar atau lurus sebab dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

 BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri tampilan badan serupa ini adalah rata-rata kelihatan dari ukuran fisik wilayah atas yang lebih extra dengan mengecil pada area bawah. Untuk sista yg memperoleh tipe fisik semacam ini, seharusnya menggunakan outfit yg panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dapat anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah model rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali mengecek menggunakan rok design pencil ya, sebab mau membuat wilayah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget banyak di daerah pinggang.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi anda yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, enggak kudu bingung. Meskipun memiliki pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah kamu dengan memakaikan outfit yang hyn ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang gede dgn detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan area tubuh kamu yg besar. Be smart!

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yg merasa tak mendapatkan garis pinggang dengan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu sanggup memakekan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt membuat fisik sis kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dengan enggak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan banget byk busana dgn detail yg ramai dengan kata lain tambahan yg amat banyak dalam satu paduan outfit.

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

BUTIK GAUN SWEET SEVENTEEN BANDUNG

LihatTutupKomentar