DRESS DUSTY

 DRESS DUSTY

DRESS DUSTY
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selamanya muncul anggun dgn jenis badan yang indah. Dengan memiliki badan yang indah pasti mau menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yang ikhlas menjalani apapun bakal memperoleh rupa tubuh idealnya, salah satunya ialah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, buat menerima badan indah kamu tidak senantiasa usah diet, lho. Semata-Mata dengan menginterpretasikan rupa badan sista serta menyaring pakaian yang tepat saja, kamu teguh dpt lho berpenampilan menarik. Enggak mesti bingung, yuk simak aturan cerdas menyortir baju yg setakar dgn bentuk tubuhmu berserta ini.

DRESS DUSTY
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari rupa badan ini merupakan pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, bakal sis yg memiliki jenis badan sebagaimana ini sista sanggup menetapkan bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca dpt ekstra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yg terbuka pd area leher supaya dapat menonjolkan bahu sis yang indah. Sis juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

DRESS DUSTY

 DRESS DUSTY

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa badan sebagaimana ini yakni lazimnya tampak dari ukuran fisik wilayah atas yang lbh extra & mengecil pada wilayah bawah. Untuk sista yg mendapatkan tampilan badan seperti ini, sebaiknya menggunakan outfit yg panjang buat menyetarakan rupa tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt anda gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tak Boleh sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok design pencil ya, krn akan membuat bagian pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail amat banyak di daerah pinggang.

DRESS DUSTY
3. Pear Body Type
Buat anda yang memiliki tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak wajib bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah anda dengan memakaikan outfit yang hanya ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg eksesif dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dengan rupa basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt alias fishtail krn bisa memperlihatkan lokasi tubuh kamu yg besar. Be smart!

DRESS DUSTY
4. Straight Body Type
Buat kamu yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca sanggup menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang bisa menciptakan fisik sis terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah bersama tak sangat ramai. Hindari juga memakaikan berlebihan banyak fashion dengan detail yang ramai dengan kata lain tambahan yang banget banyak dlm satu paduan outfit.

DRESS DUSTY

DRESS DUSTY

LihatTutupKomentar