GAUN DUYUNG

 GAUN DUYUNG

GAUN DUYUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selamanya muncul ayu dgn model tubuh yg indah. Dgn mempunyai fisik yg indah tentu akan meninggikan rasa percaya diri kamu. Makanya, tak aneh k'lo banyak orang yg bersedia menjalani apapun utk memperoleh tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, buat mendapatkan tubuh indah sis nggak terus-menerus harus diet, lho. Cuma dengan memahami rupa tubuh sista bersama menunjuk pakaian yg tepat saja, sista konstan mampu lho berpenampilan menarik. Tidak mesti bingung, yuk perhatikan metode pandai menyeleksi baju yg bertimbal dgn jenis tubuhmu dgn ini.

GAUN DUYUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas jenis fisik ini ialah pundak yang lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk anda yg memiliki rupa fisik sebagaimana ini sis dapat mengangkat bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh sis bisa extra terlihat. Bagi atasan, pakekan atasan yang terbuka pd wilayah leher agar mampu menonjolkan bahu anda yg indah. Pembaca juga bisa memakaikan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN DUYUNG

 GAUN DUYUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri rupa tubuh sebagaimana ini yakni biasanya muncul dari size fisik wilayah atas yg ekstra lebih dari standar bersama mengecil pd lokasi bawah. Utk sis yang mempunyai bentuk tubuh serupa ini, selaiknya memakekan outfit yang panjang buat menyepadankan jenis tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan tipe pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berusaha memakekan rok jenis pencil ya, sebab mau menghasilkan daerah pinggang dan pinggulmu tampak besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail betul-betul byk di wilayah pinggang.

GAUN DUYUNG
3. Pear Tubuh Type
Bakal kamu yang memiliki badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sis dgn memakaikan outfit yang semata-mata ramai & juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn desain basic skirt, gaun A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni opsi yang pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dengan kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan area badan kamu yg besar. Be smart!

GAUN DUYUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk sis yang merasa nggak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Pembaca dpt memakekan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik kamu kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dengan tidak betul-betul ramai. Hindari juga menggunakan terlampau byk fashion dgn detail yg ramai alias aksesoris yang sangat banyak dalam satu paduan outfit.

GAUN DUYUNG

GAUN DUYUNG

LihatTutupKomentar