GAUN MODERN

 GAUN MODERN

GAUN MODERN
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin selamanya kelihatan jelita dengan tampilan tubuh yg indah. Dgn mempunyai fisik yang indah puguh akan menambah rasa Pede kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yg bersedia memperbuat apapun untuk menemukan bentuk badan idealnya, salah satunya yaitu dgn diet ketat.

Padahal, utk menerima fisik indah sista tidak terus-menerus wajib diet, lho. Cuma dgn mengetahui rupa badan kamu bersama menunjuk pakaian yang tepat saja, pembaca kukuh mampu lho berpenampilan menarik. Tak harus bingung, yuk pelajari teknik smart menapis baju yg bertimbal dengan model tubuhmu berikut ini.

GAUN MODERN
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari rupa badan ini adalah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, buat sista yg mendapatkan tipe tubuh semacam ini sista sanggup menyeleksi bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk badan sis dpt lbh terlihat. Buat atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar sanggup menonjolkan bahu kamu yang indah. Sis juga mampu menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karena sanggup menutupi lekuk fisik kamu, ya!

GAUN MODERN

 GAUN MODERN

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk tubuh serupa ini merupakan lazimnya muncul dari size tubuh bagian atas yg ekstra extra dan mengecil pd daerah bawah. Bagi pembaca yg memiliki tipe fisik seperti ini, seharusnya menerapkan outfit yang panjang untuk menyepadankan rupa tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck dpt kamu gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali mencari akal memakekan rok model pencil ya, krn hendak membuat daerah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penerapan outfit dengan detail banget byk di area pinggang.

GAUN MODERN
3. Pear Body Type
Untuk kamu yg mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, tidak harus bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah kamu dgn menerapkan outfit yang cukup ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg extra dengan detail di wilayah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan tipe basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yakni opsi yg pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt alias fishtail karena mampu memperlihatkan lokasi tubuh anda yg besar. Be smart!

GAUN MODERN
4. Straight Tubuh Type
Untuk kamu yang merasa tak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Anda dapat menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yang sanggup membuat tubuh sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis serta tak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan terlampau banyak fashion dengan detail yang ramai atau aksesoris yg banget byk dlm satu paduan outfit.

GAUN MODERN

GAUN MODERN

LihatTutupKomentar