GAUN SHORT DRESS

 GAUN SHORT DRESS

GAUN SHORT DRESS
Sebagai perempuan, anda tentunya kepingin selamanya tampak anggun dengan jenis fisik yang indah. Dgn memperoleh badan yg indah pasti mau meninggikan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran kalau banyak orang yang ikhlas menjalani apapun untuk memperoleh jenis badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah sista tak selalu mesti diet, lho. Sekadar dengan menginterpretasikan model fisik pembaca dan memilah pakaian yg tepat saja, kamu tetap mampu lho berpenampilan menarik. Enggak butuh bingung, yuk teliti strategi cerdas menyaring baju yg sesuai dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

GAUN SHORT DRESS
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas tampilan fisik ini ialah pundak yg lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sista yang memperoleh jenis badan seperti ini anda dpt memilih bawahan a-line, full circle, serta pencil skirt supaya lekuk fisik anda bisa ekstra terlihat. Buat atasan, terapkan atasan yang terbuka pada bagian leher supaya dapat menonjolkan bahu sista yang indah. Kamu juga dapat memakaikan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar alias lurus karena dpt menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

GAUN SHORT DRESS

 GAUN SHORT DRESS

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model tubuh semacam ini yakni biasanya muncul dari size badan wilayah atas yang lebih eksesif & mengecil pd lokasi bawah. Utk sis yg memperoleh tipe fisik seperti ini, sepantasnya menerapkan outfit yang panjang utk menyeimbangkan bentuk tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mengecek memakekan rok desain pencil ya, krn mau membuat bagian pinggang dengan pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail banget banyak di lokasi pinggang.

GAUN SHORT DRESS
3. Pear Body Type
Utk anda yang mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, enggak wajib bingung. Meskipun memperoleh pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dengan memakekan outfit yg hanya ramai bersama juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg gede dgn detail di wilayah bahu atau lengan. Rok dgn rupa basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yg slim dengan berwarna gelap adalah opsi yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan bagian fisik anda yg besar. Be smart!

GAUN SHORT DRESS
4. Straight Tubuh Type
Bakal pembaca yg merasa nggak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, jangan khawatir. Kamu dapat memakekan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat tubuh sis muncul extra berlekuk. Pilihlah outfit yang gampang dengan nggak berlebihan ramai. Hindari juga menggunakan amat byk busana dengan detail yg ramai atau tambahan yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

GAUN SHORT DRESS

GAUN SHORT DRESS

LihatTutupKomentar