JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya pengen selalu terlihat ayu dengan rupa tubuh yang indah. Dengan mempunyai fisik yang indah puguh hendak meningkatkan rasa Pede kamu. Makanya, tidak heran jika byk orang yang bersedia melaksanakan apapun utk menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bakal menerima fisik indah anda tak senantiasa mesti diet, lho. Cuma dgn mengerti tampilan tubuh kamu beserta memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, sista senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Tak mesti bingung, yuk perhatikan prosedur pintar memastikan baju yg serasi dgn jenis tubuhmu berserta ini.

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari model badan ini merupakan pundak yg lebar, tapi mengecil di area pinggang. Nah, utk sis yg mempunyai model badan serupa ini sista dapat memutuskan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik kamu mampu lbh terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya sanggup menonjolkan bahu kamu yg indah. Sista juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar atau lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

 JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis tubuh sebagaimana ini adalah lazimnya muncul dari skala badan wilayah atas yang lbh gede dengan mengecil pd area bawah. Bakal anda yg memperoleh bentuk fisik sebagaimana ini, selaiknya menerapkan outfit yang panjang utk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn tipe lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck bisa sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali berusaha memakaikan rok tipe pencil ya, karena mau menciptakan daerah pinggang serta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail amat byk di wilayah pinggang.

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
3. Pear Body Type
Bagi sis yg memiliki badan ini seperti Beyonce atau Shakira, tak kudu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn memakekan outfit yg cuman ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di lokasi bahu atau lengan. Rok dengan jenis basic skirt, gown A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan rupa pencil skirt alias fishtail sebab dapat memperlihatkan lokasi tubuh kamu yang besar. Be smart!

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk anda yg merasa tidak memperoleh garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda dapat menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yg dapat menciptakan fisik anda muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg sederhana bersama tidak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang terlampau byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

JUAL DRESS JAGA ANGPAO BANDUNG

LihatTutupKomentar