JUAL DRESS KUNING BANDUNG

 JUAL DRESS KUNING BANDUNG

JUAL DRESS KUNING BANDUNG
Sebagai perempuan, sis tentunya pengen selalu kelihatan cantik dengan jenis fisik yang indah. Dgn memiliki tubuh yang indah tentu bakal menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran bila byk orang yg rela memperbuat apapun bagi memperoleh bentuk fisik idealnya, salah satunya adalah dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bagi memperoleh fisik indah anda enggak senantiasa mesti diet, lho. Cuma dengan menginterpretasikan tipe fisik sis dan menyaring pakaian yang tepat saja, sis teguh mampu lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk pelajari panduan cerdas menyortir baju yang sinkron dengan rupa tubuhmu berserta ini.

JUAL DRESS KUNING BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas rupa tubuh ini adalah pundak yg lebar, tapi mengecil di wilayah pinggang. Nah, bagi sis yang memperoleh tampilan fisik semacam ini anda bisa menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh anda dapat lebih terlihat. Bagi atasan, gunakan atasan yg terbuka pd area leher agar dpt menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dapat menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus karena bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS KUNING BANDUNG

 JUAL DRESS KUNING BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri bentuk fisik sebagaimana ini adalah rata-rata tampak dari ukuran fisik bagian atas yg extra besar bersama mengecil pd lokasi bawah. Untuk sista yang mempunyai bentuk badan sebagaimana ini, semestinya memakekan outfit yang panjang untuk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dgn rupa lingkar leher v-line alias lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck dapat sis gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mencoba menggunakan rok tipe pencil ya, karena hendak menciptakan area pinggang & pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di wilayah pinggang.

JUAL DRESS KUNING BANDUNG
3. Pear Body Type
Untuk kamu yang mendapatkan badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, enggak butuh bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah kamu dgn memakekan outfit yg sekadar ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dgn kerah yg lebih dari standar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah pilihan yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dengan kata lain fishtail krn bisa memperlihatkan area fisik kamu yg besar. Be smart!

JUAL DRESS KUNING BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Anda sanggup menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg mampu membuat badan anda muncul ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet serta tidak berlebihan ramai. Hindari juga memakaikan terlalu byk busana dgn detail yg ramai alias aksesoris yang terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS KUNING BANDUNG

JUAL DRESS KUNING BANDUNG

LihatTutupKomentar