JUAL DRESS MODERN BANDUNG

 JUAL DRESS MODERN BANDUNG

JUAL DRESS MODERN BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya pengen selamanya muncul ayu dengan tipe fisik yg indah. Dgn memiliki fisik yg indah tentu mau menambah rasa Pede kamu. Makanya, tak heran jika byk orang yg ikhlas menjalankan apapun buat menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn merubah cara makan ketat.

Padahal, utk menemukan fisik indah anda enggak selalu usah diet, lho. Sekadar dengan mengerti tampilan fisik sis bersama memilah pakaian yang tepat saja, pembaca teguh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak usah bingung, yuk pelajari strategi pandai menyaring baju yg sesuai dengan jenis tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS MODERN BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas model badan ini ialah pundak yang lebar, tapi mengecil di bagian pinggang. Nah, utk sis yang mendapatkan jenis tubuh semacam ini sista bisa memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik sista bisa lbh terlihat. Bakal atasan, gunakan atasan yg terbuka pd wilayah leher supaya dpt menonjolkan bahu sista yg indah. Anda juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karna dapat menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

JUAL DRESS MODERN BANDUNG

 JUAL DRESS MODERN BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model fisik sebagaimana ini merupakan rata-rata terlihat dari size fisik daerah atas yang lebih gede beserta mengecil pd lokasi bawah. Utk anda yg memperoleh bentuk tubuh seperti ini, sewajarnya menggunakan outfit yang panjang untuk menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah tipe rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menjajal menggunakan rok rupa pencil ya, sebab mau menghasilkan lokasi pinggang beserta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu byk di area pinggang.

JUAL DRESS MODERN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bagi anda yg mendapatkan fisik ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menciptakan look yg bagus, seimbangkan area bawah sis dgn menerapkan outfit yg sekadar ramai serta juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yang gede dgn detail di area bahu alias lengan. Rok dengan desain basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap merupakan pilihan yg pas. Hindari bawahan dgn design pencil skirt dgn kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan daerah badan sis yang besar. Be smart!

JUAL DRESS MODERN BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi anda yg merasa tidak mempunyai garis pinggang bersama lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Kamu sanggup menerapkan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu membuat badan sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg simple dan tidak banget ramai. Hindari juga menerapkan sangat banyak busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

JUAL DRESS MODERN BANDUNG

JUAL DRESS MODERN BANDUNG

LihatTutupKomentar