JUAL DRESS PREWED BANDUNG

 JUAL DRESS PREWED BANDUNG

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya mau selalu muncul anggun dengan rupa badan yang indah. Dgn memiliki badan yang indah puguh bakal menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yang bersedia melaksanakan apapun bakal menerima tipe fisik idealnya, salah satunya yaitu dgn program perubahan cara makan ketat.

Padahal, untuk mendapatkan badan indah kamu tak senantiasa mesti diet, lho. Cukup dengan mengetahui tipe fisik sis dan memutuskan pakaian yang tepat saja, sis senantiasa sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk kaji teknik smart menyeleksi baju yang serasi dgn jenis tubuhmu dengan ini.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas tampilan tubuh ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di wilayah pinggang. Nah, untuk anda yg memperoleh bentuk fisik seperti ini kamu bisa menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk badan anda dapat extra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya sanggup menonjolkan bahu pembaca yg indah. Kamu juga mampu menggunakan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

 JUAL DRESS PREWED BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri model badan semacam ini adalah biasanya muncul dari skala badan wilayah atas yg lbh extra dengan mengecil pada bagian bawah. Utk sista yang mempunyai model fisik serupa ini, seharusnya menggunakan outfit yang panjang utk menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah rupa rok dgn model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari jalan menerapkan rok jenis pencil ya, krn bakal membuat lokasi pinggang bersama pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail banget byk di lokasi pinggang.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk pembaca yang memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce dgn kata lain Shakira, tidak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bagi menciptakan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah anda dengan memakaikan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg eksesif dgn detail di bagian bahu atau lengan. Rok dgn desain basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail karena dapat memperlihatkan lokasi fisik sista yg besar. Be smart!

JUAL DRESS PREWED BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal sis yg merasa tidak mempunyai garis pinggang dan lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, lalu dipadukan dgn ikat pinggang yg sanggup membuat tubuh pembaca tampak lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang mudah serta enggak berlebihan ramai. Hindari juga menerapkan sangat banyak busana dengan detail yang ramai alias tambahan yang berlebihan byk dalam satu paduan outfit.

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

JUAL DRESS PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar