JUAL GAUN PREWED BANDUNG

 JUAL GAUN PREWED BANDUNG

JUAL GAUN PREWED BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya kepingin selamanya kelihatan geulis dengan bentuk fisik yg indah. Dengan memperoleh badan yang indah puguh bakal meninggikan rasa PD kamu. Makanya, nggak aneh k'lo banyak orang yang ikhlas menjalani apapun bagi mendapatkan tipe fisik idealnya, salah satunya yakni dengan program diet ketat.

Padahal, bakal mendapatkan fisik indah sista enggak senantiasa kudu diet, lho. Cuman dgn mengerti bentuk fisik anda & menapis pakaian yang tepat saja, sista kukuh dapat lho berpenampilan menarik. Tidak butuh bingung, yuk pelajari tata cara pandai memilah baju yang sinkron dgn tipe tubuhmu berikut ini.

JUAL GAUN PREWED BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas bentuk fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bakal kamu yang memiliki tampilan fisik serupa ini sis mampu menyortir bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk badan sis mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pd lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yg indah. Anda juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar alias lurus krn dapat menutupi lekuk badan kamu, ya!

JUAL GAUN PREWED BANDUNG

 JUAL GAUN PREWED BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan seperti ini yaitu biasanya kelihatan dari size tubuh lokasi atas yg lebih lbh dr standar bersama mengecil pada wilayah bawah. Bakal kamu yang mendapatkan rupa badan sebagaimana ini, sepantasnya memakekan outfit yang panjang untuk menyetarakan model tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line atau lebar, mantel blazer alias coat dengan leher v-neck dpt sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dengan rupa pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menguji memakaikan rok desain pencil ya, karena akan membuat area pinggang dengan pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail berlebihan banyak di daerah pinggang.

JUAL GAUN PREWED BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Buat sista yg memiliki fisik ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, tak harus bingung. Meskipun memiliki pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat menghasilkan look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah sista dgn menerapkan outfit yang hanya ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang lebih dari standar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dengan design basic skirt, gaun A-line, serta celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah fisik anda yg besar. Be smart!

JUAL GAUN PREWED BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat pembaca yg merasa nggak mempunyai garis pinggang & lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Sis dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yang dapat membuat tubuh pembaca kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tidak ribet & tak amat ramai. Hindari juga memakekan sangat byk busana dengan detail yg ramai atau tambahan yang terlampau banyak dalam satu paduan outfit.

JUAL GAUN PREWED BANDUNG

JUAL GAUN PREWED BANDUNG

LihatTutupKomentar