RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

 RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya pengen selamanya muncul jelita dengan jenis badan yg indah. Dengan memperoleh tubuh yg indah pasti mau menambahkan rasa PD kamu. Makanya, tidak aneh bila banyak orang yg bersedia melakukan apapun utk menerima bentuk fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah sis tak selamanya harus diet, lho. Sekadar dengan memahami rupa fisik pembaca & menyaring pakaian yang tepat saja, sista konsisten sanggup lho berpenampilan menarik. Tidak kudu bingung, yuk pelajari langkah pintar menyeleksi baju yg setakar dgn tipe tubuhmu berserta ini.

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas tampilan tubuh ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di bagian pinggang. Nah, bakal kamu yang memiliki rupa tubuh seperti ini sis dapat menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk tubuh sista dapat extra terlihat. Untuk atasan, pakekan atasan yg terbuka pd bagian leher supaya mampu menonjolkan bahu pembaca yang indah. Anda juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, bersama halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus karna dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

 RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk tubuh seperti ini adalah lazimnya kelihatan dari size tubuh area atas yang lebih eksesif & mengecil pd daerah bawah. Untuk kamu yg mendapatkan jenis tubuh sebagaimana ini, sepatutnya menerapkan outfit yang panjang untuk menyepadankan model tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dgn leher v-neck bisa anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah rupa rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali mencari akal memakekan rok model pencil ya, sebab bakal menghasilkan daerah pinggang beserta pinggulmu kelihatan besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail amat banyak di bagian pinggang.

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk pembaca yg memiliki tubuh ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak mesti bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Untuk menghasilkan look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn memakekan outfit yang hanya ramai bersama juga cerah. Gunakan atasan dengan kerah yg besar dengan detail di daerah bahu alias lengan. Rok dgn design basic skirt, gown A-line, & celana panjang yg slim dengan berwarna gelap ialah alternatif yg pas. Hindari bawahan dgn model pencil skirt atau fishtail sebab mampu memperlihatkan lokasi fisik sis yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG
4. Straight Body Type
Bakal kamu yg merasa tak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis bisa memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, selanjutnya dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa membuat badan kamu terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg praktis bersama tak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yang betul-betul byk dalam satu paduan outfit.

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

RENTAL GAUN ELEGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar