RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

 RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya ingin selalu tampak elok dgn tipe fisik yg indah. Dgn mempunyai fisik yang indah tentu hendak menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak heran jika banyak orang yang rela memperbuat apapun untuk menerima rupa fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program merubah cara makan ketat.

Padahal, bagi menemukan tubuh indah sis tidak terus-menerus wajib diet, lho. Cuma dengan mengartikan model tubuh kamu dan memastikan pakaian yg tepat saja, pembaca konstan dpt lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk simak petunjuk pandai menentukan baju yg sesuai dgn jenis tubuhmu dengan ini.

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, bagi anda yang mempunyai tipe badan sebagaimana ini sista mampu menyeleksi bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk tubuh sista sanggup lebih terlihat. Utk atasan, terapkan atasan yang terbuka pada daerah leher supaya dapat menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga sanggup menggunakan v-necklines, scoop, serta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

 RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe tubuh seperti ini merupakan rata-rata tampak dari size fisik wilayah atas yg lebih ekstra dan mengecil pada area bawah. Bakal sista yg memiliki tipe badan serupa ini, sewajarnya menerapkan outfit yang panjang buat menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan tipe lingkar leher v-line atau lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck mampu sis gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Jangan sekali-sekali berikhtiar menggunakan rok jenis pencil ya, sebab bakal membuat daerah pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail berlebihan byk di area pinggang.

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk kamu yang memiliki fisik ini seperti Beyonce alias Shakira, nggak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Untuk membuat look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dgn menggunakan outfit yg hyn ramai & juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yang lbh dari standar dengan detail di daerah bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, baju A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah opsi yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt atau fishtail krn mampu memperlihatkan daerah fisik kamu yang besar. Be smart!

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG
4. Straight Body Type
Buat anda yg merasa enggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu dpt menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, selanjutnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan badan anda terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet serta nggak betul-betul ramai. Hindari juga memakekan berlebihan byk fashion dengan detail yang ramai atau tambahan yang amat banyak dlm satu paduan outfit.

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

RENTAL GAUN PUTIH BANDUNG

LihatTutupKomentar