SEWA DRESS BIRU BANDUNG

 SEWA DRESS BIRU BANDUNG

SEWA DRESS BIRU BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya mau terus-menerus tampak geulis dengan model tubuh yang indah. Dgn memperoleh fisik yang indah tentu mau menaikkan rasa PD kamu. Makanya, tak heran kalau banyak orang yang ikhlas menjalani apapun buat menemukan jenis fisik idealnya, salah satunya yaitu dengan program diet ketat.

Padahal, buat menerima tubuh indah pembaca nggak selalu butuh diet, lho. Cuma dgn memahami bentuk badan pembaca dengan menyortir pakaian yang tepat saja, kamu tetap dpt lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk perhatikan tips pintar menyeleksi baju yang sinkron dengan tampilan tubuhmu dgn ini.

SEWA DRESS BIRU BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas jenis fisik ini adalah pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi kamu yang memiliki model badan sebagaimana ini pembaca sanggup memilih bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca mampu lebih terlihat. Bakal atasan, terapkan atasan yg terbuka pd wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu anda yang indah. Pembaca juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus sebab mampu menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA DRESS BIRU BANDUNG

 SEWA DRESS BIRU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk fisik seperti ini merupakan biasanya terlihat dari skala badan daerah atas yang lbh gede bersama mengecil pada area bawah. Bakal sista yg mempunyai model tubuh sebagaimana ini, hendaknya memakaikan outfit yg panjang bakal menyetarakan tampilan tubuh. Baju dengan model lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup anda gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah jenis rok dengan jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari akal menggunakan rok design pencil ya, karna bakal membuat area pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula penerapan outfit dgn detail terlalu banyak di daerah pinggang.

SEWA DRESS BIRU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Buat anda yg mempunyai badan ini semacam Beyonce atau Shakira, nggak wajib bingung. Meskipun mendapatkan pinggul dan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Buat membuat look yang bagus, seimbangkan wilayah bawah pembaca dengan memakekan outfit yang semata-mata ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg ekstra dengan detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan design basic skirt, gaun A-line, & celana panjang yg slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan lokasi tubuh sista yg besar. Be smart!

SEWA DRESS BIRU BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bagi pembaca yang merasa nggak memperoleh garis pinggang dengan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Pembaca dapat menerapkan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan fisik anda terlihat lebih berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dengan tak banget ramai. Hindari juga memakekan amat byk busana dgn detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg betul-betul byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS BIRU BANDUNG

SEWA DRESS BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar