SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen senantiasa terlihat ayu dgn bentuk badan yang indah. Dengan mempunyai badan yg indah puguh bakal meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tak aneh k'lo banyak orang yg rela menjalankan apapun buat menemukan tipe tubuh idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, untuk menemukan badan indah kamu tak terus-menerus usah diet, lho. Hyn dgn menginterpretasikan bentuk fisik anda dengan menyeleksi pakaian yang tepat saja, sista teguh dapat lho berpenampilan menarik. Enggak harus bingung, yuk pelajari bimbingan pintar memilah baju yg sesuai dengan model tubuhmu dengan ini.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri khas rupa fisik ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk anda yg mempunyai tipe fisik sebagaimana ini sis mampu memastikan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh pembaca sanggup extra terlihat. Bagi atasan, pakaikan atasan yang terbuka pada bagian leher agar sanggup menonjolkan bahu sista yang indah. Anda juga bisa menggunakan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

 SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri rupa badan semacam ini yaitu biasanya terlihat dari skala fisik daerah atas yang lebih gede dengan mengecil pada lokasi bawah. Untuk anda yang memiliki model badan serupa ini, seharusnya memakekan outfit yg panjang utk menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer atau coat dengan leher v-neck mampu anda gunakan. Utk bawahannya, pilihlah tipe rok dgn desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali berupaya memakekan rok tipe pencil ya, krn mau membuat bagian pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula penggunaan outfit dengan detail terlampau byk di lokasi pinggang.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
3. Pear Badan Type
Utk sista yang mempunyai tubuh ini semacam Beyonce dengan kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun mempunyai pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yg bagus, seimbangkan daerah bawah kamu dengan memakekan outfit yang hyn ramai & juga cerah. Pakekan atasan dengan kerah yang besar dgn detail di wilayah bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, gown A-line, beserta celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yaitu opsi yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt dengan kata lain fishtail karena mampu memperlihatkan wilayah fisik pembaca yg besar. Be smart!

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Utk pembaca yang merasa nggak memiliki garis pinggang & lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Kamu dpt memakekan atasan long coat dgn detail geometris, lantas dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat badan pembaca kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet dengan tak terlampau ramai. Hindari juga memakekan amat banyak busana dgn detail yang ramai alias aksesoris yang kelewat byk dlm satu paduan outfit.

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

SEWA DRESS MENGEMBANG BANDUNG

LihatTutupKomentar