SEWA GAUN 3 L BANDUNG

 SEWA GAUN 3 L BANDUNG

SEWA GAUN 3 L BANDUNG
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin terus-menerus tampak ayu dgn tampilan badan yg indah. Dgn mempunyai badan yg indah tentu hendak meningkatkan rasa PD kamu. Makanya, tidak heran kalau byk orang yang rela memperbuat apapun utk menerima tampilan fisik idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, utk memperoleh tubuh indah sis nggak senantiasa usah diet, lho. Cuma dengan mengerti rupa badan kamu serta menyeleksi pakaian yg tepat saja, sista tetep dpt lho berpenampilan menarik. Nggak mesti bingung, yuk simak tutorial jenius menapis baju yg pantas dengan tampilan tubuhmu berikut ini.

SEWA GAUN 3 L BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri ciri khas bentuk fisik ini merupakan pundak yg lebar, tetapi mengecil di daerah pinggang. Nah, bagi sista yang mempunyai model tubuh semacam ini pembaca bisa menunjuk bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt agar lekuk tubuh kamu sanggup extra terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yg terbuka pada bagian leher supaya bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Sista juga dpt menerapkan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus karena bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

SEWA GAUN 3 L BANDUNG

 SEWA GAUN 3 L BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri jenis badan sebagaimana ini adalah lazimnya terlihat dari ukuran fisik wilayah atas yang extra gede & mengecil pd daerah bawah. Buat anda yg mempunyai tampilan badan seperti ini, sepatutnya memakaikan outfit yg panjang untuk menyepadankan jenis tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dengan leher v-neck dapat sis gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok design pencil ya, karena bakal membuat lokasi pinggang & pinggulmu tampak besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail banget banyak di lokasi pinggang.

SEWA GAUN 3 L BANDUNG
3. Pear Body Type
Utk sista yg mempunyai fisik ini semacam Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak usah bingung. Meskipun memiliki pinggul dengan paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bakal menghasilkan look yg bagus, seimbangkan bagian bawah sis dgn menerapkan outfit yang sekadar ramai beserta juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dgn detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan design pencil skirt dengan kata lain fishtail karna mampu memperlihatkan wilayah fisik pembaca yg besar. Be smart!

SEWA GAUN 3 L BANDUNG
4. Straight Body Type
Untuk sis yg merasa tidak memiliki garis pinggang serta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dpt memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dpt membuat badan sista muncul lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg tdk ribet & enggak sangat ramai. Hindari juga menggunakan terlalu byk busana dengan detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yang terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

SEWA GAUN 3 L BANDUNG

SEWA GAUN 3 L BANDUNG

LihatTutupKomentar