BIKIN DRESS MUTE

 BIKIN DRESS MUTE

BIKIN DRESS MUTE
Sebagai perempuan, pembaca tentunya pengen selalu terlihat anggun dgn tampilan badan yg indah. Dgn mendapatkan fisik yang indah pasti akan meninggikan rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, nggak aneh k'lo byk orang yang bersedia memperbuat apapun buat menerima tampilan fisik idealnya, salah satunya adalah dengan program perubahan cara makan ketat.

Padahal, bakal menemukan fisik indah kamu tidak selamanya mesti diet, lho. Cuman dengan mengerti jenis badan sista serta mengangkat pakaian yang tepat saja, kamu tetep bisa lho berpenampilan menarik. Enggak kudu bingung, yuk telaah teknik pintar menentukan baju yg sesuai dgn tipe tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS MUTE
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari jenis fisik ini merupakan pundak yg lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi kamu yang mempunyai model fisik sebagaimana ini sista dpt menyortir bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk badan sista mampu lbh terlihat. Untuk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher agar dapat menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga dpt memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS MUTE

 BIKIN DRESS MUTE

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini ialah lazimnya kelihatan dari ukuran tubuh wilayah atas yang extra lbh dari standar beserta mengecil pd lokasi bawah. Utk pembaca yang mendapatkan tampilan badan seperti ini, sepantasnya memakaikan outfit yang panjang buat menyepadankan tampilan tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line atau lebar, jacket blazer atau coat dgn leher v-neck sanggup anda gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Tidak Boleh sekali-sekali menguji menerapkan rok desain pencil ya, krn hendak menciptakan daerah pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail kelewat banyak di area pinggang.

BIKIN DRESS MUTE
3. Pear Badan Type
Untuk anda yang mempunyai fisik ini semacam Beyonce atau Shakira, tak usah bingung. Meskipun mendapatkan pinggul & paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Bagi membuat look yang bagus, seimbangkan area bawah pembaca dgn menggunakan outfit yg hyn ramai bersama juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di area bahu dgn kata lain lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, serta celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt alias fishtail karna sanggup memperlihatkan wilayah badan sista yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS MUTE
4. Straight Body Type
Bagi pembaca yg merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sista dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg dapat membuat fisik sista kelihatan extra berlekuk. Pilihlah outfit yang efektif dan nggak amat ramai. Hindari juga memakaikan banget banyak fashion dgn detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlampau byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS MUTE

BIKIN DRESS MUTE

LihatTutupKomentar