BIKIN DRESS SHORT DRESS

 BIKIN DRESS SHORT DRESS

BIKIN DRESS SHORT DRESS
Sebagai perempuan, kamu tentunya ingin senantiasa terlihat cantik dgn tampilan tubuh yg indah. Dgn mempunyai fisik yg indah pasti hendak menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh bila byk orang yg rela menjalani apapun utk mendapatkan tampilan tubuh idealnya, salah satunya adalah dengan diet ketat.

Padahal, untuk mendapatkan tubuh indah sista tak terus-menerus mesti diet, lho. Cuman dengan mengerti rupa fisik anda & memisah-misahkan pakaian yg tepat saja, kamu senantiasa dapat lho berpenampilan menarik. Tidak perlu bingung, yuk kaji tutorial cerdas menyeleksi baju yang setakar dgn model tubuhmu berserta ini.

BIKIN DRESS SHORT DRESS
1. Hourglass body tipe
Ciri ciri khas model fisik ini adalah pundak yang lebar, namun mengecil di area pinggang. Nah, bagi sista yang mendapatkan tampilan badan sebagaimana ini sis dapat menunjuk bawahan a-line, full circle, beserta pencil skirt supaya lekuk fisik sista dpt ekstra terlihat. Untuk atasan, gunakan atasan yang terbuka pada area leher agar dapat menonjolkan bahu sista yg indah. Sis juga dpt menggunakan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dgn kata lain lurus krn bisa menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN DRESS SHORT DRESS

 BIKIN DRESS SHORT DRESS

2. Apple badan type
Ciri-ciri tipe badan serupa ini yakni lazimnya kelihatan dari ukuran tubuh bagian atas yg extra lebih dari standar dengan mengecil pd bagian bawah. Bakal anda yg memiliki model badan sebagaimana ini, selaiknya menggunakan outfit yg panjang buat menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn jenis lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jacket blazer alias coat dengan leher v-neck dpt sista gunakan. Untuk bawahannya, pilihlah model rok dengan model pleated, celana straight leg jeans and pants, atau celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali berusaha memakekan rok jenis pencil ya, sebab akan membuat area pinggang beserta pinggulmu tampak besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dengan detail banget byk di lokasi pinggang.

BIKIN DRESS SHORT DRESS
3. Pear Badan Type
Bagi sista yg memperoleh tubuh ini seperti Beyonce atau Shakira, tidak perlu bingung. Meskipun mendapatkan pinggul serta paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah anda dengan menggunakan outfit yg semata-mata ramai dan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lbh dr standar dengan detail di daerah bahu atau lengan. Rok dgn model basic skirt, dress A-line, dengan celana panjang yg slim dgn berwarna gelap yaitu alternatif yang pas. Hindari bawahan dgn desain pencil skirt atau fishtail karna dpt memperlihatkan wilayah tubuh pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN DRESS SHORT DRESS
4. Straight Tubuh Type
Buat sis yang merasa tidak mempunyai garis pinggang beserta lekuk tubuh, tdk boleh khawatir. Sis dapat menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, kemudian dipadukan dengan ikat pinggang yang dpt menciptakan fisik sista kelihatan ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg tidak ribet dan enggak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk busana dengan detail yang ramai dgn kata lain aksesoris yg terlampau banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN DRESS SHORT DRESS

BIKIN DRESS SHORT DRESS

LihatTutupKomentar