BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin selalu kelihatan jelita dgn rupa tubuh yg indah. Dengan memiliki badan yg indah puguh mau menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, tidak aneh kalau byk orang yg rela menjalani apapun utk mendapatkan model tubuh idealnya, salah satunya adalah dgn program diet ketat.

Padahal, bagi menerima tubuh indah sis enggak selamanya kudu diet, lho. Sekadar dengan mengerti rupa tubuh anda beserta menyaring pakaian yang tepat saja, sis konsisten dapat lho berpenampilan menarik. Nggak wajib bingung, yuk pelajari arahan cerdas menentukan baju yang sebati dengan rupa tubuhmu dengan ini.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri khas jenis fisik ini yaitu pundak yang lebar, tetapi mengecil di area pinggang. Nah, untuk kamu yg memiliki model fisik serupa ini kamu bisa menentukan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt agar lekuk fisik sista sanggup lebih terlihat. Utk atasan, pakaikan atasan yg terbuka pada lokasi leher supaya dpt menonjolkan bahu anda yang indah. Kamu juga mampu memakekan v-necklines, scoop, dengan halter. Hindari outfit yg datar dengan kata lain lurus sebab bisa menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

 BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

2. Apple body type
Ciri-ciri bentuk fisik seperti ini adalah kebanyakan muncul dari ukuran badan area atas yang lebih besar bersama mengecil pada area bawah. Bagi kamu yang mempunyai bentuk badan seperti ini, sepatutnya memakaikan outfit yg panjang utk menyepadankan tipe tubuh. Baju dengan bentuk lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, jaket blazer atau coat dgn leher v-neck dpt sista gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Jangan sekali-sekali menjajal menggunakan rok rupa pencil ya, krn bakal membuat daerah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail banget banyak di daerah pinggang.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk anda yang memiliki fisik ini serupa Beyonce dgn kata lain Shakira, nggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul bersama paha yang besar, you can still look pretty and amazing. Utk membuat look yang bagus, seimbangkan bagian bawah pembaca dgn memakaikan outfit yang cuman ramai & juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yg lebih dari standar dengan detail di lokasi bahu dgn kata lain lengan. Rok dengan rupa basic skirt, dress A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap yakni alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt alias fishtail krn sanggup memperlihatkan lokasi fisik pembaca yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal sis yang merasa nggak memperoleh garis pinggang serta lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yg bisa membuat fisik sis kelihatan lebih berlekuk. Pilihlah outfit yg efektif beserta tidak kelewat ramai. Hindari juga menggunakan banget banyak busana dgn detail yang ramai atau tambahan yg sangat byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

BIKIN GAUN BROKAT BANDUNG

LihatTutupKomentar