BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

 BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG
Sebagai perempuan, sista tentunya hendak senantiasa tampak geulis dgn model fisik yg indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah tentu akan menaikkan rasa Pede kamu. Makanya, enggak aneh bila banyak orang yg ikhlas menjalani apapun bagi menemukan model badan idealnya, salah satunya merupakan dgn program merubah cara makan ketat.

Padahal, utk memperoleh badan indah pembaca tidak senantiasa usah diet, lho. Cuman dgn mengetahui model fisik sis beserta menyortir pakaian yg tepat saja, kamu teguh mampu lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk kaji aneka tips smart memilih baju yang sesuai dgn tampilan tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG
1. Hourglass badan tipe
Ciri unik dari model fisik ini yaitu pundak yg lebar, namun mengecil di daerah pinggang. Nah, untuk sis yg memperoleh bentuk tubuh seperti ini anda bisa memastikan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt agar lekuk fisik sista sanggup lebih terlihat. Buat atasan, gunakan atasan yg terbuka pada wilayah leher supaya mampu menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga sanggup menerapkan v-necklines, scoop, & halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus karna mampu menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

 BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk badan seperti ini adalah rata-rata muncul dari size badan area atas yang lebih lbh dr standar & mengecil pada bagian bawah. Bagi sista yg mendapatkan jenis fisik sebagaimana ini, sepatutnya memakekan outfit yg panjang bagi menyetarakan rupa tubuh. Baju dengan tampilan lingkar leher v-line alias lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck sanggup pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali menjajal menerapkan rok tipe pencil ya, krn akan membuat daerah pinggang dan pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pemanfaatan outfit dgn detail sangat byk di wilayah pinggang.

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG
3. Pear Badan Type
Bakal anda yang memperoleh badan ini sebagaimana Beyonce alias Shakira, nggak harus bingung. Meskipun mendapatkan pinggul beserta paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menghasilkan look yg bagus, seimbangkan area bawah sista dgn menggunakan outfit yang cukup ramai dengan juga cerah. Terapkan atasan dengan kerah yg besar dgn detail di area bahu dengan kata lain lengan. Rok dengan model basic skirt, dress A-line, dan celana panjang yang slim dgn berwarna gelap ialah alternatif yang pas. Hindari bawahan dengan tipe pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab sanggup memperlihatkan area fisik pembaca yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG
4. Straight Badan Type
Bakal sis yang merasa tidak mendapatkan garis pinggang beserta lekuk tubuh, jangan khawatir. Pembaca sanggup memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dgn ikat pinggang yang dpt menciptakan fisik sis terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yang tdk ribet serta tidak amat ramai. Hindari juga menerapkan terlampau byk busana dgn detail yg ramai dgn kata lain aksesoris yg amat byk dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

BIKIN GAUN HIJAU BANDUNG

LihatTutupKomentar