BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

 BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG
Sebagai perempuan, anda tentunya hendak selalu tampak geulis dengan bentuk tubuh yang indah. Dgn mempunyai tubuh yang indah tentu bakal menambahkan rasa percaya diri kamu. Makanya, tidak aneh kalo banyak orang yg ikhlas menjalani apapun untuk menemukan jenis tubuh idealnya, salah satunya yakni dgn program diet ketat.

Padahal, buat menemukan badan indah anda nggak terus-menerus butuh diet, lho. Sekadar dengan mengetahui tipe badan anda bersama memastikan pakaian yg tepat saja, anda konstan dpt lho berpenampilan menarik. Nggak kudu bingung, yuk simak tutorial cerdas mengangkat baju yg sebati dgn jenis tubuhmu berikut ini.

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG
1. Hourglass body tipe
Ciri unik dari bentuk tubuh ini adalah pundak yg lebar, tetapi mengecil di bagian pinggang. Nah, untuk sista yang memperoleh bentuk fisik semacam ini pembaca bisa memutuskan bawahan a-line, full circle, dan pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca sanggup lebih terlihat. Bakal atasan, pakekan atasan yang terbuka pd lokasi leher supaya bisa menonjolkan bahu sis yg indah. Sis juga mampu memakaikan v-necklines, scoop, beserta halter. Hindari outfit yang datar dengan kata lain lurus krn dpt menutupi lekuk fisik kamu, ya!

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

 BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri bentuk badan semacam ini adalah biasanya muncul dari ukuran badan area atas yang extra lbh dari standar serta mengecil pd daerah bawah. Buat sista yg memperoleh tampilan badan semacam ini, selayaknya memakaikan outfit yang panjang utk menyepadankan bentuk tubuh. Baju dgn tampilan lingkar leher v-line alias lebar, mantel blazer dengan kata lain coat dgn leher v-neck dpt pembaca gunakan. Bagi bawahannya, pilihlah tipe rok dgn design pleated, celana straight leg jeans and pants, alias celana kargo. Enggak Boleh sekali-sekali mengecek memakekan rok jenis pencil ya, sebab akan menghasilkan lokasi pinggang serta pinggulmu terlihat besar. Hindari pula pendayagunaan outfit dgn detail sangat banyak di bagian pinggang.

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG
3. Pear Badan Type
Untuk pembaca yang mendapatkan tubuh ini serupa Beyonce atau Shakira, tak usah bingung. Meskipun mempunyai pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Utk menciptakan look yg bagus, seimbangkan daerah bawah pembaca dgn menerapkan outfit yang hanya ramai dan juga cerah. Pakekan atasan dgn kerah yg lbh dr standar dengan detail di bagian bahu dengan kata lain lengan. Rok dgn model basic skirt, baju A-line, & celana panjang yang slim dgn berwarna gelap merupakan alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dengan kata lain fishtail sebab dpt memperlihatkan area tubuh anda yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Bakal kamu yg merasa enggak memiliki garis pinggang dan lekuk tubuh, tidak boleh khawatir. Kamu bisa menggunakan atasan long coat dgn detail geometris, lalu dipadukan dengan ikat pinggang yang dapat menghasilkan tubuh pembaca terlihat lbh berlekuk. Pilihlah outfit yang praktis dengan tak terlampau ramai. Hindari juga menerapkan amat byk fashion dgn detail yang ramai dgn kata lain tambahan yang banget byk dalam satu paduan outfit.

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

BIKIN GAUN MINI DRESS BANDUNG

LihatTutupKomentar