BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

 BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya kepingin senantiasa terlihat anggun dgn jenis badan yg indah. Dgn mendapatkan tubuh yang indah pasti akan menambah rasa kepercayaan diri kamu. Makanya, enggak aneh k'lo banyak orang yang bersedia memperbuat apapun bagi mendapatkan jenis fisik idealnya, salah satunya merupakan dgn program diet ketat.

Padahal, bagi menerima fisik indah pembaca nggak selamanya usah diet, lho. Hyn dengan memahami rupa badan sista serta memastikan pakaian yang tepat saja, kamu konsisten dpt lho berpenampilan menarik. Tak perlu bingung, yuk kaji tips pandai menetapkan baju yang serasi dgn bentuk tubuhmu berikut ini.

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri khas tampilan tubuh ini yakni pundak yang lebar, tetapi mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk sis yang mendapatkan rupa badan serupa ini sista dpt memilih bawahan a-line, full circle, bersama pencil skirt supaya lekuk fisik pembaca dpt lbh terlihat. Utk atasan, gunakan atasan yg terbuka pada area leher supaya sanggup menonjolkan bahu sista yang indah. Sista juga sanggup memakaikan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar alias lurus krn dpt menutupi lekuk badan kamu, ya!

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

 BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri model fisik seperti ini ialah umumnya kelihatan dari size badan daerah atas yg extra gede dan mengecil pd lokasi bawah. Untuk sista yang mendapatkan jenis fisik serupa ini, sepantasnya memakaikan outfit yg panjang bakal menyeimbangkan tipe tubuh. Baju dengan jenis lingkar leher v-line dengan kata lain lebar, mantel blazer atau coat dgn leher v-neck bisa pembaca gunakan. Bakal bawahannya, pilihlah rupa rok dgn jenis pleated, celana straight leg jeans and pants, dengan kata lain celana kargo. Nggak Boleh sekali-sekali mencari jalan memakekan rok desain pencil ya, sebab mau membuat area pinggang beserta pinggulmu muncul besar. Hindari pula pemakaian outfit dengan detail banget banyak di lokasi pinggang.

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk anda yang memperoleh tubuh ini serupa Beyonce alias Shakira, tak usah bingung. Meskipun memperoleh pinggul & paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Bakal membuat look yang bagus, seimbangkan lokasi bawah pembaca dgn menerapkan outfit yang sekadar ramai bersama juga cerah. Pakaikan atasan dgn kerah yg besar dengan detail di bagian bahu alias lengan. Rok dengan design basic skirt, baju A-line, dengan celana panjang yang slim dengan berwarna gelap ialah pilihan yang pas. Hindari bawahan dengan model pencil skirt dgn kata lain fishtail karna dapat memperlihatkan area badan sis yg besar. Be smart!

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG
4. Straight Badan Type
Utk sista yg merasa tak mendapatkan garis pinggang serta lekuk tubuh, jangan khawatir. Sis mampu memakaikan atasan long coat dgn detail geometris, sesudahnya dipadukan dengan ikat pinggang yg mampu menciptakan badan pembaca terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg gampang dengan tidak terlampau ramai. Hindari juga memakekan betul-betul byk busana dengan detail yg ramai dengan kata lain aksesoris yg terlalu banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

BIKIN GAUN PAYET BANDUNG

LihatTutupKomentar