BIKIN GAUN PINK BANDUNG

 BIKIN GAUN PINK BANDUNG

BIKIN GAUN PINK BANDUNG
Sebagai perempuan, pembaca tentunya hendak selalu muncul jelita dgn rupa fisik yg indah. Dengan memiliki fisik yg indah puguh mau menaikkan rasa percaya diri kamu. Makanya, enggak aneh jika byk orang yang bersedia mengerjakan apapun bagi memperoleh tipe fisik idealnya, salah satunya merupakan dengan diet ketat.

Padahal, bagi menemukan badan indah sista tak selalu harus diet, lho. Cuma dengan mengartikan bentuk tubuh sis beserta menyortir pakaian yang tepat saja, sis teguh sanggup lho berpenampilan menarik. Tak wajib bingung, yuk telaah metode smart menyortir baju yg serasi dgn jenis tubuhmu dgn ini.

BIKIN GAUN PINK BANDUNG
1. Hourglass tubuh tipe
Ciri unik dari model fisik ini ialah pundak yg lebar, namun mengecil di lokasi pinggang. Nah, utk pembaca yang mendapatkan model tubuh serupa ini sis dpt menetapkan bawahan a-line, full circle, dengan pencil skirt supaya lekuk tubuh sis bisa lebih terlihat. Buat atasan, pakekan atasan yg terbuka pada wilayah leher agar bisa menonjolkan bahu kamu yang indah. Kamu juga sanggup memakekan v-necklines, scoop, dan halter. Hindari outfit yang datar dgn kata lain lurus krn sanggup menutupi lekuk tubuh kamu, ya!

BIKIN GAUN PINK BANDUNG

 BIKIN GAUN PINK BANDUNG

2. Apple tubuh type
Ciri-ciri jenis badan serupa ini yaitu biasanya muncul dari size fisik daerah atas yg lbh ekstra dan mengecil pd wilayah bawah. Buat sis yang mempunyai model tubuh seperti ini, selaiknya memakekan outfit yang panjang bakal menyetarakan tampilan tubuh. Baju dgn model lingkar leher v-line dgn kata lain lebar, jaket blazer dengan kata lain coat dengan leher v-neck bisa sis gunakan. Buat bawahannya, pilihlah model rok dengan desain pleated, celana straight leg jeans and pants, dgn kata lain celana kargo. Tdk Boleh sekali-sekali mengetes menerapkan rok desain pencil ya, karna mau membuat area pinggang & pinggulmu muncul besar. Hindari pula penggunaan outfit dgn detail betul-betul banyak di lokasi pinggang.

BIKIN GAUN PINK BANDUNG
3. Pear Tubuh Type
Utk sista yang mendapatkan tubuh ini seperti Beyonce dengan kata lain Shakira, tak perlu bingung. Meskipun memiliki pinggul dan paha yg besar, you can still look pretty and amazing. Buat menciptakan look yang bagus, seimbangkan bagian bawah sis dengan memakaikan outfit yang cuman ramai dengan juga cerah. Pakaikan atasan dengan kerah yang lbh dr standar dengan detail di lokasi bahu alias lengan. Rok dgn tipe basic skirt, baju A-line, bersama celana panjang yg slim dgn berwarna gelap adalah alternatif yg pas. Hindari bawahan dengan jenis pencil skirt dgn kata lain fishtail sebab mampu memperlihatkan bagian tubuh anda yang besar. Be smart!

BIKIN GAUN PINK BANDUNG
4. Straight Tubuh Type
Untuk kamu yg merasa nggak mendapatkan garis pinggang & lekuk tubuh, nggak boleh khawatir. Pembaca mampu menggunakan atasan long coat dengan detail geometris, setelah itu dipadukan dgn ikat pinggang yang bisa menghasilkan badan sista terlihat ekstra berlekuk. Pilihlah outfit yg efisien serta nggak terlampau ramai. Hindari juga memakaikan terlalu banyak fashion dgn detail yang ramai atau aksesoris yang kelewat banyak dlm satu paduan outfit.

BIKIN GAUN PINK BANDUNG

BIKIN GAUN PINK BANDUNG

LihatTutupKomentar